Indonesia English
Selasa, 07 April 2020 |
Ekonomi dan Bisnis

Cek Harga & Stok Kebutuhan Pokok, Kapolres Serang Tinjau Pasar Ciruas

Rabu, 18 Maret 2020 20:12:56 wib - Komentar
Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si,melakukan inpeksi mendadak (sidak) dan meninjau harga bahan kebutuhan pokok di pasar Ciruas Kabupaten Serang, Banten. Rabu (18/03/2020).

Serang,(Banten88.com): Untuk memastikan harga bahan pangan di tengah maraknya wabah Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melakukan inpeksi mendadak (sidak)  dan meninjau harga bahan kebutuhan  pokok di pasar Ciruas Kabupaten Serang, Banten. Rabu (18/03/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si, didampingi Kapolsek Ciruas, Danramil Ciruas, Camat Ciruas serta para perangkat di Kecamatan Ciruas.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran Muspika Ciruas hanya menjalankan tugas untuk memastikan bahwa harga kebutuhan barang-barang pokok tetap stabil. Sekalipun ada kenaikan harga, diharapkan tidak signifikan, dan masih berada di batas harga yang normal.

“Setelah di cek langsung ke lapangan, harga-harga stabil. Walaupun ada kenaikan harga seperti harga telur, jahe, tetapi menurut para pedagang itu sudah biasa, yang penting kenaikan tidak melonjak,” jelas AKBP Mariyono.

Lanjutnya, "Insyallah untuk semua kebutuhan masyarakat masih dalam keadaan aman, dan pengecekan harga ini terus kita lakukan setiap hari, hanya satgasnya saja yang berganti-ganti," kata AKBP Mariyono.

AKBP Mariyono juga berharap semoga kedepan Stok dan Stabilitas Harga Bahan Pokok di Kabupaten Serang tetap stabil dan tidak terjadi kelangkaan.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top