Indonesia English
Selasa, 25 Juni 2019 |
Politik

Ciptakan Situasi Kondusif, Tim gabungan TNI-Polri Polda Banten Gelar Operasi Malam Hari

Rabu, 22 Mei 2019 14:27:02 wib - Komentar
Polri dan TNI melakukan operasi gabungan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ( KP3B) Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani, Sukajaya, Curug, Kota Serang, Rabu, 22/05/2019.

Serang,(Banten88.com):Ciptakan suasana bulan suci ramadhan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas, Polri dan TNI melakukan operasi gabungan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ( KP3B) Jalan Syeh Nawawi Al-Bantani, Sukajaya, Curug, Kota Serang, Rabu, 22/05/2019.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi saat ditemui di lokasi kepada wartawan menjelaskan, Operasi gabungan TNI-Polri digelar untuk memastikan di bulan suci ramadhan berlangsung aman dan kondusif, dan menekan angka kriminalitas, narkoba, Miras dan sajam tidak terjadi hingga aktifitas Masyarakat tidak terganggu.

Dalam pelaksanaan operasi gabungan tersebut personel  TNI-Polri memeriksa kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang melintas, Operasi itu memang menyasar beberapa titik di Banten yang sering digunakan untuk balapan liar, tempat nongkrong para remaja yang kerap mengkonsumsii alkohol atau Miras. Ungkap Edy.

Selain razia, ujar Edy, jajaran juga melaksanakan penyuluhan bahaya narkoba, miras, dan membawa Sajam,  dan sanksi hukumnya kita sampaikan kepada masyarakat, hingga mereka paham dan menjauhi barang yang berbahaya tersebut", ungkap Edy.  Alhamdulillah personel melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tidak di temukan barang yang mencurigakan, situasi wilayah hukum Polda Banten yang aman dan kondusif", tutup Edy. (sumber BidHumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top