Indonesia English
Selasa, 27 Oktober 2020 |
Seputar Banten

CSR Charoen Pokhpand Foundation Indonesia Bantu Telur bagi Warga Pra Sejatera

Senin, 21 September 2020 11:01:54 wib - Komentar
Tim CSR CPFI area Banten menyerahkan bantuan telur ke kepala desa Kebon Cauk, Sabtu (19/9/2020).

SERANG (Banten88.com) :

Charoen Pokhand Indonesia Tbk (CPI) melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) memberikan bantuan CSR (Coorporate Social Responsibility) berupa telur bagi warga pra sejahtera. Untuk saat ini bantuan telur bagi warga pra sejahtera dari Charoen Pokhand Indonesia untuk area Banten telah mencapai 130 ribu butir yang salurkan melalui bisnis unit PT. Charoen Pokphand Jaya Farm tersebar di 3 Kabupaten Lebak, Serang dan Tangerang bekerjasama dengan Pemerintahan Desa di sekitar bisnis unit masing-masing.

Manajer PT. CPJF Unit Kopo 1, Gilang Indra Prasetio didampingi Manajer PT CPJF Unit Farm Pudar, Adnan Hakim Lubis, S.Pt menyebutkan bisnis PT. CPJF Unit Kopo 1, dan PT CPJF Unit Farm Pudar telah menyalurkan bantuan telur kepada warga pra sejahtera dengan total sebanyak 30.000 butir. Adapun untuk area penyaluran di dua kecamatan Pamarayan  dan kecamatan Jawilan. Dua desa yang dikecamatan Pamarayan yang menerima bantuan telur antara lain desa kebon Cauk dan Desa Pudar. Sedangkan untuk di kecamatan Jawilan, penyaluran bantuan telur ke desa Jawilan.

“Bantuan telur bagi warga pra sejahtera di desa Kebon Cauk dan Desa Pudar diterima langsung oleh kepala desa dibuktikan dengan berita acara penyerahan bantuan telur dan dokumentasi melalui foto. Begitu juga bantuan yang disalurkan ke desa Jawilan. Yang bertugas menyalurkan telur ke setiap desa Pak Taufik Hidayat ,”kata Gilang Indra Prasetio didampingi Taufik Hidayat wartawan di sela sela penyaluran bantuan telur ke beberapa desa, Sabtu (19/9/20).

Selanjutnya, untuk teknis pelaksanaan penyerahan bantuan ke warga pra sejahtera dilakukan langsung oleh masing-masing kepala desa melalui RW dan RT sesuai dengan kondisi dan data jumlah warga pra sejahtera di desa masing-masing.

“Semoga bantuan ini dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi warga pra sejahtera dan dapat meningkatkan asupan gizi yang baik bagi keluarga/warga pra sejahtera sehingga meningkatkan daya tahan tubuh dan kualitas hidup kesehatan warga pra sejahtera,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kebon Cauk, kecamatan Pamarayan, Armin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) yang memberikan bantuan CSR (Coorporate Social Responsibility) berupa telur sebanyak 10.000 butir bagi warga pra sejahtera di desa Kebon Cauk.  Bantuan Telur tersebut akan segera dibagikan ke warga pra sejahtera melalui RT dan RW.

“Terima kasih kepada CPFI dan pak Taufik yang telah memberikan bantuan telur kepada warga pra sejahtera di desa Kebon Cauk. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkesinambungan. Selain itu, kami juga berharap bantuan lainnya berupa pengerasan infrastruktur jalan poros desa kebon Cauk sepanjang 1500 meter,”pinta Armin.  (Murjiman).

KOMENTAR DISQUS :

Top