Indonesia English
Kamis, 18 Oktober 2018 |
Hukum dan Kriminal

Curi Helm Warga Cimuncang Babak Belur Dihajar Massa

Selasa, 09 Januari 2018 15:20:25 wib - Komentar
Ilustrasi

Serang, (Banten88.com): Ketahuan mencuri helm di parkiran kampus, Fr (27), warga Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, babak belur digebugi mahasiswa. Akibat dari kemaharan mahasiswa ini, pria yang diketahui sebagai pengojek ini menderita luka lebam pada wajah. Untuk proses penyidikan, Fr berikut barang buktinya diamankan di Mapolsek Cipocok Jaya.

Diperoleh keterangan, peristiwa pencurian helm ini terjadi di parkiran kampus Universitas Bina Bangsa di Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (8/1/2018) malam. Tersangka yang berpura-pura sebagai mahasiswa masuk ke areal kampus dan langsung mendekati helm milik Thoriq Nurahman (18), yang diletakkan di kaca spion.

Yakin aksinya tak diketahui penghuni kampus, Fr langsung mengambilnya dan berusaha ke luar dari areal kampus. Nampaknya gerak-gerik Fr ini telah diintai oleh petugas keamanan dan mahasiswa. Begitu akan keluar parkiran, Fr langsung diberhentikan petugas satpam dan digiring ke kantor satpam.

Karena sering kehilangan helm, mahasiswa nampaknya kesal dengan kelakuan pelaku dan melampiaskan kemarahan dengan memukuli pelaku. Polisi yang mendapat laporan adanya pencuri helm tertangkap segera datang ke lokasi. Untuk menggindari kejadian yang tidak diinginkan, Fr segera diamankan ke Mapolsek Cipocok Jaya.

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Ucu Syarifullah membenarkan namun belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut dikarenakan Fr yang diduga mencuri helm belum dapat dimintai keterangan. "Yang diduga pelaku sudah kita amankan tapi belum dapat dimintai keterangan karena kondisinya yang belum memungkinkan untuk diperiksa," kata Kapolsek dikonfirmasi Selasa (9/1/2018). (Okan) 

 

 

KOMENTAR DISQUS :

Top