Indonesia English
Kamis, 19 April 2018 |
Hukum dan Kriminal

Danau PT Nikomas Telan Korban

Selasa, 26 Januari 2016 15:35:45 wib - Komentar
Ilustrasi Tenggelam.

Serang,(Banten88.com): Mirkan,( 20), warga Kp Panebong, Ds Nambo Ilir, Kec. Kibin, Kab. Serang, ditemukan tewas setelah tenggelam di danau areal pabrik sepatu PT Nikomas Gemilang, Ds Nambo Ilir, Kec. Kibin,  Kabupaten Serang, Banten. Senin (25/1) petang. Mayat korban ditemukan di dasar danau setelah sekitar 2 jam dilakukan pencarian.

Diperoleh keterangan,  sebelumnya sekitar pukul 15.30 WIB, korban bersama Amah, (20), isteri dan Renaldi, (15), kerabatnya diketahui mencari ikan di danau tersebut. Sang isteri menunggu di atas danau, sedangkan korban dan Renaldi turun ke danau menjala ikan.

Diduga tak mendapat ikan yang diharapkan, korban dan Renaldi mulai berjalan ke tengah danau yang airnya cukup meluber. Karena semakin dalam Renaldi memutuskan untuk kembali ke sisi danau, namun korban terus berjalan ke tengah danau. Diduga terperosok bagian yang dalam dan tidak bisa berenang, korban seketika tenggelam namun sempat teriak minta tolong.

Amah yang menyaksikan suaminya tenggelam berusaha teriak minta tolong Renaldi, namun Renaldi takut menolong karena khawatir ikut tenggelam. Kejadian itupun segera dilaporkan ke warga sekitar. Mendapat laporan itu, sejumlah warga yang mahir berenang langsung mencari tubuh korban. Sekitar pukul 18.00, warga berhasil menemukan tubuh dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Cikande, Kompol Tedy Arief Soelistiyo ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurut Kapolsek, atas permintaan tertulis dari pihak keluarga, mayat korban tidak diijinkan untuk dibawa ke rumah sakit dengan alasan musibah. "Setelah dilakukan visum, korban kita serahkan kepada pihak keluarga," terang Kompol Tedy dikonfirmasi Selasa (26/1).(OKA).

KOMENTAR DISQUS :

Top