Indonesia English
Sabtu, 13 Juli 2024 |
Seputar Banten

Dandim 0602/Serang Pimpin Upacara Tradisi Prajurit Yang Purna Tugas Atau Pensiun

Kamis, 04 Juli 2024 21:10:23 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi memimpin langsung pelaksanaan upacara tradisi satuan, prajurit yang memasuki masa purna tugas atau pensiun sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis (04/07/2024).


Kolonel Inf Mulyo Junaidi menyampaikan atas nama satuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada prajurit yang memasuki masa pensiun. Atas semua pengabdian dan dedikasi serta kerja keras yang telah diberikan, selama bertugas di satuan Kodim 0602/Serang. 


" Masa pensiun, merupakan waktu yang akan kita semua alami sebagai prajurit TNI. Hal ini berarti sudah berhasil membuktikan, pengabdian dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, yaitu telah menyelesaikan perjalanan pelaksanaan tugas dengan baik," jelasnya.


Lanjutnya, upacara tradisi satuan prajurit yang purna tugas atau pensiun, adalah salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan. Atas semua pengabdiannya kepada bangsa 
dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga telah berhasil menjaga nama baik TNI ditengah masyarakat. 


" Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada seluruh prajurit yang purna tugas, ikatan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin jangan pernah putus. Terima kasih juga atas semua dharma bakti dan loyalitas serta kinerjanya, selama menjadi prajurit TNI," tukasnya.(sumber pendim).

KOMENTAR DISQUS :

Top