Indonesia English
Rabu, 08 Februari 2023 |
Seputar Banten

Danrem 064/MY Giat Rutin Sambangi Anggota Di Wilayah Teritorial

Sabtu, 03 Desember 2022 20:04:32 wib - Komentar

 

LEBAK,(Banten88.com):  Eratkan talisilaturahmi bersama para personil, Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Komandan Kodim 0603 Lebak Letkol Arh Erick Novianto giat rutin sambangi Koramil 0301/Rangkasbitung Kodim 0603/Lebak pada Jum'at, (02/12/2022).

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Danrem 064/MY memberikan arahan dan motivasi untuk meningkatkan etos kerja terhadap seluruh anggota Koramil 0301/Rangkasbitung.

"Kita tidak tahu kedepan kehidupan kita  akan seperti apa karena kita tidak dapat membayangkannya, untuk itu segenap prajurit khususnya Koramil 0301/Rangkasbitung dapat mempersiapkan diri kalian agar tidak terpaku kepada orang lain dan tidak mengandalkan dari Negara," ucap Brigjen TNI Tatang Subarna.

Lanjut Danrem, dirinya akan memfasilitasi dan mempermudah dalam pengajuan pinjaman KUR BRI tanpa jaminan dan mempermudah para anggota yang belum memiliki rumah.

"Jadi kita bisa usaha sendiri dan mandiri tanpa mengharapkan atau minta minta bantuan dari orang lain," harap Danrem 064/MY Tatang Subarna.

Sementara itu, Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erick Novianto mengucapkan terimakasih kepada Danrem 064/MY yang telah memberikan motivasi kepada personil di jajaran Kodim 0603/Lebak . Menurutnya dengan seperti ini bisa menjadi stimulus bagi semua anggota TNI khususnya di jajaran Kodim 0603/Lebak.

"Terimakasih atas bimbingan dan motivasi dari Bapak Danrem semoga dengan seperti ini bisa lebih menimbulkan semangat juang di tubuh personil jajaran Kodim 0603/Lebak," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan orang nomor satu disatuan Kodim 0603/Lebak tersebut berharap agar semua personil bisa menjalankan tugasnya dengan lebih baik sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

"Inti yang di sampaikan Danrem terhadap Anggota Koramil harus dapat menguasai Desa binaannya dalam menjalankan tugasnya tidak berpihak atau membuat blok terhadap sekelompok masyarakat yang nantinya akan merugikan dirinya sendiri," pungkasnya. (sumber LB Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top