Indonesia English
Selasa, 06 Desember 2022 |
Seputar Banten

Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Coffe Morning Dalam Rangka Kesiapan Olahraga Bersama TNI-Polri Daerah Banten

Senin, 03 Oktober 2022 19:22:06 wib - Komentar


 

Serang,(Banten88.com): Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengikuti coffe morning persiapan Rencana garis besar olahraga bersama TNI-Polri Daerah Banten bertempat di ruang penjamuan Polda Banten pada Senin (03/10).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan dihadiri oleh Dansat Brimob selaku Koordinator kegiatan dan para Pejabat Utama Polda Banten dengan melakukan pemeriksaan serta pengecekan kesiapan Rencana garis besar olahraga bersama TNI-Polri Daerah Banten.

Dede Rojudin mengatakan rapat ini digelar untuk membahas persiapan jelang olahraga bersama, “Pada hari ini kami berkumpul dan bersama kita bahas persiapan menjelang rencana olahraga bersama TNI-Polri, segala persiapan harus matang baik personel maupun perlengkapan yang lain,” ujar Dede.

Dede menambahkan nantinya kegiatan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, “olahraga bersama (GUYUB) TNI-POLRI Daerah Banten bertujuan bukan lain ialah Meningkatkan sinergitas dan untuk menjaga Kekompakan antara TNI-Polri,” Kata Dede.

Terakhir Dede mengatakan agar para personel melakukan kegiatan ini dengan senang hati, “Saya minta kepada seluruh personel yang akan melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri melakukan dengan senang hati,” tutup Dede (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top