Indonesia English
Jumat, 19 Januari 2018 |
Politik

Demokrat Banten Menggodok Dua Nama Calon di Pilwalkot Serang

Jumat, 22 Desember 2017 19:11:11 wib - Komentar
Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten, saat acara gelar Konsolidasi jelang Pilkada 2018 di Kota Serang, Jum'at (22/12/2017).

Serang ,(Banten88.com): Partai Demokrat masih menggodok dua nama untuk bakal calon pemilihan walikota (Pilwalkot)  yang bakal direkomendasikan dipilkada Kota Serang 2018.

"Kita kan hanya mengajukan hasil survei dari DPC (ke DPP). Kemungkinan tanggal 27 Desember 2017 keluar rekomendasi untuk pilkada di empat kabupaten dan kota," kata Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten, usai acara gelar Konsolidasi jelang Pilkada 2018 di Kota Serang, Jum'at (22/12/2017).

Di Kota Serang, beredar nama dukungan untuk dua orang, yakni Vera Nurlaela Jaman (Kader Golkar), istri dari Walikota Serang saat ini, Tubagus (Tb) Haerul Jaman. Lalu ada nama Nur'aeni, kader parta Demokrat yang kini menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Banten.

"Bakal calon di Kota Serang masih di godok (DPP), antara Nura'eni dan Vera,antara itu,yah tidak jauh dari itu." terangnya.

Terkait surat tugas yang telah diberikan kepada Vera Nurlaila Jaman beberapa waktu lalu  Iti  Octavia mengatakan surat tugas itu bukan  hasil akhir.  " ya surat tugas itu bukan asil akhir yah, surat tugas itu untuk dukungan mencari koalisi, finalnya ya tetep Rekomendasi nanti kita tunggu tanggal 27 desember ini dari DPP." jelasnya.

Karna pada bulan Januari 2018 sudah harus masuk pendaftaran, partai Demokrat akan mengeluarkan rekomendasi secara paket.  "Insya Alloh satu paket yah nanti,karna Januari nanti sudah pendaftran bagi calon partai politik,jadi tidak mungkin rekomendasinya sendiri sendiri, yang pasti nanti nanti yang terbaik dan yang pasti menang,pokonya nanti tanggal 27 desember ini surves lah nanti." pungkasnya. (Faiz)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top