Indonesia English
Rabu, 10 Agustus 2022 |
Olahraga

Di puncak klasemen, Juan Mata merasakan hal baru

Selasa, 29 September 2015 14:59:01 wib - Komentar
Juan Mata Manchaster United

MANCHESTER, Banten88.com : Juan Mata merasakan hal baru di Manchester United. Sejak bergabung dari Chelsea pada dua musim lalu, untuk pertama kalinya dia merasakan Setan Merah berada di puncak klasemen.

Manchester United naik ke posisi puncak setelah menang 3-0 atas Sunderland, Sabtu (26/9/2015). Naiknya posisi Manchester United tak lepas dari kekalahan Manchester City di kandang Tottenham Hotspur.

"Kemenangan atas Sunderland dan kekalahan Manchester City mengangkat kami ke posisi puncak klasemen. Ini adalah hal pertama bagiku sejak pindah ke Manchester United," kata pencetak satu gol dan pengkreasi gol pembuka Setan Merah pada laga versus Sunderland di blog pribadinya.

"Sejak pertama kali datang, aku berharap tim ini bisa berada di tempat pertama, seperti halnya pernah dilakukan pada musim-musim sebelumnya," tutur pemain yang dibeli dari Chelsea pada 2014 ini.

Mata mengaku keberhasilan Manchester United berada di posisi satu disambut gembira oleh seluruh tim. Namun, hal itu tak membuat mereka terlalu jemawa.

"Ini barulah awal musim. Namun, aku percaya kami pantas mendapatkan momen bagus ini. Kami harus terus bekerja keras untuk bisa mempertahankan posisi dalam jangka waktu lama," tutur mantan pemain Valencia itu.

"Posisi saat ini buah dari kerja keras kami. Namun, sekali lagi, ini baru September. Hal ini tak berarti apa-apa jika kami tak memenangi sesuatu (pada akhir musim nanti. Kami punya ambisi dan harus waspada bahwa jalan masih panjang," ucap Mata.

Manchester United berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan. Mereka unggul satu angka dari rival sekotanya.

Sumber : kompas.com

KOMENTAR DISQUS :

Top