Indonesia English
Rabu, 08 Februari 2023 |
Olahraga

Diego Costa Minta Griezmann Tetap Bertahan di Atletico

Kamis, 22 Maret 2018 09:17:57 wib - Komentar
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa (kiri) dan Antoine Griezmann. (Photo : Twitter/@Atleti).

(Banten88.com): Diego Costa ikut mengomentari rumor masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid. Costa meminta striker asal Prancis itu untuk tetap bertahan di Los Rojiblancos.

Griezmann pada musim panas lalu memang dikabarkan akan pindah ke Manchester United. Akan tetapi, sanksi transfer FIFA membuat Griezmann harus bertahan dan memutuskan perpanjang kontrak di Atletico.

Kini, pemain berusia 27 tahun terus tengah dikaitkan dengan Barcelona. Griezmann sendiri sebelumnya menyatakan akan segera menentukan masa depannya sebelum pergelaran Piala Dunia 2018.

Costa yang merupakan tandem Griezmann, berharap sang pemain tetap bertahan. Eks pemain Chelsea ini menyatakan Griezmann memiliki peran besar bagi Los Rojiblancos, dan Costa tak ingin ditinggalkan oleh Griezmann.

"Griezmann tahu bahwa dia pemain penting bagi Atletico. Dia masih bersama kami dan kami berharap dia bertahan. Saya berharap dia bertahan, tapi setiap pemain akan mencari yang terbaik bagi dirinya. Untuk saya, yang terbaik untuknya adalah bertahan," kata Costa dilansir Soccerway.

"Saya pikir dia akan bertahan. Ketika saya masih di Brasil, Griezmann menelepon saya dan mengajak untuk bergabung dengan Atletico. Saya tak mau ditinggal sendiri di sini sekarang!" lanjut Costanya.

Lebih lanjut, Costa juga mengungkapkan bila Griezmann mengaku akan tetap bermain di bawah asuhan Diego Simeone. Menurutnya, Atletico sangat mencintai Griezmann.

"Griezmann tahu kami mencintainya di Atletico. Saya berharap dia bertahan, karena Griezmann sendiri tak berkata akan pergi kepada saya," ujarnya.

Griezmann telah membuat lebih dari 106 gol dan 38 assist dalam 198 penampilannya untuk Atletico sejak 2014. Sedangkan di musim ini, Griezmann telah mengemas 23 gol dan 13 assist dalam 38 pertandingan. (Sumber : Viva.co.id)

KOMENTAR DISQUS :

Top