Indonesia English
Sabtu, 20 April 2019 |
Peristiwa

Dirbinmas Polda Banten Hadiri Bahtsul Masail I PWNU Provinsi Banten

Minggu, 10 Februari 2019 17:51:22 wib - Komentar
Dirbinmas Polda Banten menghadiri kegiatan Bahtsul Masail 1 PWNU Provinsi Banten, Pandeglang, Jum'at malam (08/02/2019) pukul 21.00 WIB.

SERANG,(Banten88.com): Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir Msi yang diwakili Dirbinmas Polda Banten menghadiri kegiatan Bahtsul Masail 1 PWNU Provinsi Banten, Pandeglang, Jum'at malam (08/02/2019) pukul 21.00 WIB.

Kapolda Banten yang diwakili Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito menyampaikan pesan permohonan maaf Bapak Kapolda tidak bisa hadir dalam kegiatan ini."Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolda tidak bisa hadir malam ini ketemu kita semuanya. Karena beliau lagi ada kerjaan lain yang lebih penting dan tidak dapat tinggalkan,"ujar Oki.

Terus Oki menjelaskan Tahun 2019 merupakan tahun Politik, tugas Polri melaksanakan pengamanan dalam seluruh tahapan, mulai dari pendaftaran, kampanye, logistik, masa tenang, pungut dan hitung suara, penetapan hingga pelantikan. Untuk itu, Oki meminta doa dan dukungan alim ulama untuk sama-sama menjaga kondusifitas supaya berjalan Aman, Damai dan Sejuk.

Berkaitan dengn banyaknya berita Hoax, Dirbinmas Polda Banten mengajak masyarakat alim ulama untuk bijak dalam bermedsos. Jangan sampai masyarakat turut dalam menyebar fitnah."Bacalah, pahami maksudnya, kalau belum jelas tentang kebenarannya atau merupakan ujaran kenencian jangan disebarkan,"terang Oki.

Sementara ketua pelaksana Bahtsul Masail PWNU Provinsi Banten M Hubab Nafi Nu'man R mengatakan bahwa akan dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Bahtsul Masail PWNU Prov Banten dalam rangka membahas dan memecahkan masalah-masalah Aktual yang berkembang di masyarakat Pondok Pesantren Raudlatul Ulum.

Hubab menambahkan bahwa Kegiatan Bathsul Masail merupakan kegiatan pencarian, penelitian dan pembahasan tentang jawaban dari berbagai masalah dilingkungan Nadhlatul Ulama (NU).  "Rencananya kegiatan hasil Bathsul Masail NU di plenokan, kemudian akan dilaksanakan Konferensi Pers secara internal kemudian akan diliput Oleh Media Online Internal Nadhlatul Ulama (Ais Nusantara, Banten Nu Online),"tutup Hubab. (sumber : Ary/BidHum).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top