Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Hukum dan Kriminal

Dirlantas Polda Banten Jelaskan Laka Lantas di Tol Merak - Tangerang Tepatnya di Km 76 B

Selasa, 10 Mei 2022 21:09:28 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com): Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di ruas jalur Tol Tangerang - Merak tepatnya di Km 76 arah Tangerang tepatnya pada Selasa (10/05) sekira pukul 06.30 WIB. 

Sebuah kendaraan Dump Truck B-9130-UIS supir AR (43) sedang proses ganti roda kiri belakang di bahu jalan. "Benar, telah terjadi laka pada saat supir sedang menganti ban dibahu jalan kemudian diserempet oleh kendaraan tanpa identitas,"kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto. 

Budi Mulyanto menjelaskan kronologis kecelakaan tunggal tersebut, "Kecelakaan bermula saat kendaraan Dump Truck B-9130-UIS supir AR dari arah Merak menuju arah Tangerang sedang proses ganti roda kiri belakang di bahu jalan namun dari arah belakang datang kendaran tidak diketahui identitasnya menyerempet sisi kanan kendaraan sehingga sebagian muatan bagian belakang tumpah ke dibahu jalan posisi akhir kendaraan normal di bahu jalan hadap timur," ujar Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto menjelaskan laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa, "Akibat dari kecelakaan tersebut isi muatan Dump Truck berhampuran dijalan, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,"katanya. 

Diakhir, Budi Mulyanto menghimbau kepada para pengendara untuk selalu fokus dalam berkendara, mengecek kendaraan, selalu utamakan keselamatan bukan kecepatan. "Kepada seluruh pengendara agar pengendara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, berkendara dalam keadaan sehat selalu berkonsentrasi, dan cek kembali kendaraan," tutupnya. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top