Indonesia English
Senin, 04 Juli 2022 |
Peristiwa

Dirpamobvit Polda Banten Berikan Penghargaan Kepada Personel yang Lakukan Aksi Heroik

Senin, 23 Mei 2022 19:58:43 wib - Komentar

 

Kota Serang,(Banten88.com):  Aksi Heroik personel Ditpamobvit Polda Banten dalam melakukan penyelamatan anak yang tenggelam di Hotel Mambruk pada Jum'at 6 Mei 2022 lalu menjadi viral sejak beberapa akun media sosial menyebarkan video pendek penyelamatan tersebut.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi langsung berikan penghargaan kepada personel penyelamatan yakni Kompol Ferizal, Brigpol Eko Sulistyo dan Brigpol Noviyanto pada hari Senin (23/05).

Dalam sambutannya, Dirpamobvit Polda Banten menyampaikan bahwa aksi yang dilakukan personel Ditpamobvit tersebut patut diberikan apresiasi.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas. Hal ini perlu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kita terhadap personel yang berdedikasi",ucap Edy Sumardi

"Sikap cepat dan tanggap rekan-rekan kita ini wajib kita jadikan tauladan dan motivasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Sehingga kedepan, personel Ditpamobvit Polda Banten lebih memiliki rasa tanggungjawab, lindungi dan ayomi masyarakat.

Bukan hanya itu, Dirpamobvit Polda Banten juga berpesan kepada seluruh personelnya untuk melakukan tugas sebagaimana melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.

"Saya berpesan, kita sama-sama laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, jadikan tugas ini sebagai layaknya kita beribadah kepada Allah SWT, agar kita mendapat berkah dalam setiap pelaksanaan tugas",tambah Edy Sumardi.(sumber bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top