Indonesia English
Kamis, 13 Juni 2024 |
Seputar Banten

Ditpolairud Polda Banten mengikuti kegiatan acara Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri Oleh Bidpropam

Selasa, 19 September 2023 17:57:43 wib - Komentar

 

Merak,(Banten88.com): Guna Meningkatkan kualitas personel Polri, Bidpropam polda banten gelar sosialisasi pembinaan etika profesi polri di Ruang Gedung Crisis Center Mako Ditolairud pada hari Selasa (19/09) 

Dalam Sambutanya Kompol Didit Imawan Kasubditgakum mengatakan “Terimakasih kepada Bidpropam Polda Banten telah melaksanakan kegiatan yang Positif ini guna meningkatkan etika personel polri khususnya di Ditpolair ini,” Ucapnya. 

Selanjutnya Didit mengatakan polda banten mengadakan kegiatan sosialisasi pembinaan etika profesi polri dengan bertujuan untuk meminimalisir serta mencegah pelanggaran kode etik disiplin anggota Polri serta mematuhi peraturan yang ditetapkan di lingkup Polri Nomor 7 Tahun 2023 Tentang KEPP dan KKEP Serta Kode Etik Profesi dan Komisi Kode Etik Polri, "ujarnya.

Didit juga mengatakan personel Ditpolairud Polda Banten wajib mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan Polri. "kepada seluruh anggota Ditpolairud polda banten agar wajib mematuhi aturan yang berlaku dilingkup polri Jangan sampai Mencoreng nama baik Institusi dan Kesatuan,” jelasnya.

Terakhir Didit menjelaskan Penekanan Utamanya terkait maraknya pelanggaran personil yang viral di medsos kembali diingatkan kepada seluruh personil agar lebih meningkatkan kesadaran dan menjaga Citra KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA (POLRI). apabila melakukan pelanggaran atau apapun bentuknya akan dikenakan sanksi.(sumber bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top