Indonesia English
Senin, 04 Juli 2022 |
Politik

Diusung Balon Gubernur Banten, Rano Masih Belum Tentukan Sikap

Senin, 27 Juni 2016 19:16:11 wib - Komentar
Rano Karno.

SERANG,(Banten88.com): Usai keluarnya surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang mengusung Rano Karno sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Banten, Ia mengaku belum melakukan upaya-upaya politik. “Belum ada upaya, abis lebaran,” kata Rano usai melakukan pertemuan dengan Forum Santri di Pendopo Gubernur, KP3B, Kota Serang, Senin (27/6).

Rano mengatakan saat ini belum melakukan upaya komunikasi politik dengan partai lain, namun  akan dilakukan setelah Lebaran nanti. “Jangan sekarang, sekarang beresin yang lain dulu, Saya kan baru dapet surat (usungan PDI-P). Komunikasi politik abis lebaran,” ujarnya.

Seperti diinfokan sehari sebelumnya DPP PDIP telah mengeluarkan surat rekomendasi usungan kepada Rano Karno sebagai Balon Gubernur Banten. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Korwil DPP Banten-Jabar Ribka Tjiptaning pada acara silaturahim dan buka bersama pengurus PDIP se-Banten di rumah dinas gubernur, Minggu (26/6).

“Kami menyampaikan bahwa pengurus pusat mengusung Rano Karno untuk maju pada Pilgub 2017 mendatang. Rano merupakan kader yang tepat untuk memenangkan pilkada,” ujarnya di hadapan para pengurus PDIP.

Ribka menilai mengusung Rano Karno sebagai calon merupakan keputusan DPP. Untuk itu saya menyampaikan pada kesempatan ini agar pengurus bekerja keras. Harus bersama-sama menyukseskan Rano Karno menang pada pilkada Banten.

Ribka menambahkan mulai saat ini, Rano sebagai petahana beserta para pengurus PDIP Banten agar mencari pasangan Rano yang tepat dan kredibel. “Kita harus merebut kemenangan. Rano mulai sekarang ditugaskan untuk mencari pasangan yang pas dan mampu membawa amanat rakyat,” imbuhnya.(YAN).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top