Indonesia English
Kamis, 02 April 2020 |
Politik

DPC Gerindra Kota Serang Bagi-Bagi Masker Geratis untuk Cegah COVID-19

Kamis, 19 Maret 2020 18:01:59 wib - Komentar
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang membagikan masker secara geratis kepada para pengendara umum yang melintas di jalan Ahmad Yani, Cimuncang, Kota Serang. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya penularan virus Corona COVID-19.

Serang, (Banten88.com) : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang membagikan masker secara geratis kepada para pengendara umum yang melintas di jalan Ahmad Yani, Cimuncang, Kota Serang. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya penularan virus Corona COVID-19.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi mengatakan, pihaknya membagikan masker kepada para pengguna jalan tersebut tujuanya agar lebih sehat, termasuk untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Kami hari ini membawa sekitar 1.800 masker, untuk di bagikan kepada masyarakat yang memerlukan. Karena kan sekarang masker ini sangat langka," katanya.

Selain dalam rangka pencegahan virus Corona, lanjut Budi, ini bagian dari ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Serang yang telah memberi kepercayaan penuh terhadap Partai Gerindra. "Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat, ini juga bagian daripada ucapan terimakasih kita," ujarnya.

Ia mengaku, pihaknya juga akan melakukan pembagian secara kontinyu jika stok barangnya masih tersedia. "Kita tidak menargetkan pembagian masker ini, yang pasti ini untuk masyarakat umum," paparnya.

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan melakukan olahraga ringan setiap hari serta memakan-makanan yang bergizi, supaya daya tahan tubuh bertambah. "Saya menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati, agar menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup yang bersih," kata Budi.

Sementara itu salah satu pengendara umum, Riadhi mengaku, dirinya sangat senag dengan adanya pembagian masker geratis ini. Menurutnya saat ini sangat sulit untuk mendapatkan masker di Kota Serang. "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Partai Gerindra, dan ini sangat bermanfaat bagi saya. Karen sekarang kan sangt sulit untuk mendapatkan masker," ujarnya.

Ia juga berharap, kepada partai Gerindra agar terus melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Serang. "Mudah-mudahan Partai Gerindra Kota Serang terus melakukan suatu yang bermanfaat," katanya.(azm).

KOMENTAR DISQUS :

Top