Indonesia English
Selasa, 06 Desember 2022 |
Politik

DPW PKS Siap Fasilitasi Buruh Banten

Selasa, 02 Mei 2017 13:13:47 wib - Komentar
Ilustrasi.

SERANG,(Banten88.com):  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten siap memfasilitasi dan mendukung segala bentuk aspirasi para buruh buruh di Banten. Oleh karena itu, dalam momentum memperingatan hari buruh internasional DPW PKS Banten menggelar PKS Awards untuk aktifis buruh.

"Kita siap mendukung apa yang diharapkan oleh buruh, membuka komunikasi dengan mereka dan aspirasi kepada fraksi DPRD Provinsi Banten. Kemudian nanti temen-temen buruh bisa melanjutkan advokasinya dengan kita, mudah-mudahan nanti bisa ditindaklanjuti di pemerintah departemen dalam bentuk draf Peraturan Daerah (Perda) ataupun dalam bentuk lainnya," kata Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, dalam sambutannya saat membuka PKS Award, di Kantor DPW PKS Banten, Senin, (1/5).

Miptahudin juga mengimbau kepada buruh agar terus tanpa lelah memperjuangkan hak-haknya agar kehidupannya bisa lebih baik lagi.

“Acara PKS awards ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para buruh yang telah bersusah payah untuk terus memperjuangkan haknya, kemudian yang mempunyai kepedulian baik dari sisi konseling dan pembinaannya dan mereka yang peduli kepada buruh dari sisi ekonominya,” tambahnya saat konferensi pers.

Miptahudin pun siap merutinkan agenda tersebut, pasalnya agenda ini harus terus berjalan agar bisa saling menghargai dan mengapresiasi.

Ketua Serikat Pekerja Nasional PT. Nikomas Gemilang Asep Saepullah yang menjadi nominator pada PKS Awards merasa bangga dan terharu karena dirinya masuk ke dalam nominasi tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada partai PKS sehingga saya bisa masuk dalam nominasi, saya sangat mengapresiasi karena jarang ada parpol yang mengadakan acara ini, sebenarnya banyak harapan dari para buruh, semoga dengan ini menjadi langkah awal untuk bisa terus berkomunikasi dengan pemerintah," kata Asep.

Ada tiga nominator dalam acara PKS Awards, pertama, Ketua Serikat Pekerja Nasional PT. Nikomas Gemilang Asep Saepullah, kedua, ketua umum Koperasi Krakatau Kota Cilegon Medika Haris Suryana dan ketiga, Ketua DKM Al-Ikhlas PT.Eds Kabupaten Tangerang,(ERN).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top