Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Hukum dan Kriminal

Dum Truck Hino terguling di Jalan Raya Cikupa, Satlantas Polresta Tangerang Evakuasi Korban

Sabtu, 02 Juli 2022 23:39:11 wib - Komentar

 

Tangerang,(Banten88.com): Satlantas Polresta Tangerang mengevakuasi kecelakaan lalu lintas tunggal pada Sabtu (02/07) sekitar pukul 05.30 Wib di Jalan Raya Syeh Nawawi tepatnya depan Kantor Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang dialami Dum Truck Hino dengan Nopol B-9756-UTU yang dikendarai oleh AM (40) Laki-laki.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut merupakan faktor mengantuk. "Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas dum truck terguling, akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hawa kerugian materi sebesar Rp15.000.000 serta kendaraan mengalami kerusakan berat dibagian body depan body samping kiri," ujar Fikry pada Sabtu (02/07).

Setelah itu Fikry menjelaskan kronologis laka lantas tersebut, "Pada saat dum truck berjalan dari arah Bugel menuju arah Cikupa sesampainya di TKP pengemudi mengantuk kemudian oleng kekanan serta roda kanan depan naik ke pembatas tengah jalan dan dum truck terguling ketengah jalan/Out off countrol akibat kecelakaan tersebut,” kata Fikry

Fikry menerangkan jika di dalam dum truck terdapat 2 penumpang yang selamat. “Terdapat 2 penumpang di dalam bus dan alhamdulilah selamat semua,” Terangnya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi yang mengantuk untuk tidak memaksakan diri berkendara yang akan berdampak terjadinya kecelakaan lalu lintas. “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghibau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengemudikan dalam keadaan mengantuk lebih baik untuk beristirahat sejenak dan tetap waspada dan berhati-hati,” himbau Raden. (sumber Bidhumas).

KOMENTAR DISQUS :

Top