Indonesia English
Selasa, 25 September 2018 |
Politik

Eli Sahroni Siap Dongkrak Suara Gerindra di Lebak

Kamis, 05 April 2018 11:58:06 wib - Komentar
Kader Partai Gerindra Lebak, Eli Sahroni (kedua kiri), (foto : Banten88.com).

Lebak, (Banten88.com): Kader Partai Gerindra Lebak, Eli Sahroni menyatakan kesiapannya maju sebagai calon legislatif (caleg) pada Pileg 2019. Pria asal Kelahiran  Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak ini mengaku, kesiapan dirinya maju sebagai caleg dari Partai Gelindra didorong oleh keinginan masyarakat.

“Insya Allah sesuai dengan keinginan masyarakat saya mencalonkan,” kata Eli.

Sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat secara persuasif kata Eli sudah dilakukan di seluruh Desa dapil VI (Cikulur, Gunung Kencana, Banjar Sari dan Cileles) agar turut mendongkrak perolehan suara Partai Gerindra, sehingga target sembilan kursi di DPRD bisa diraih.

“Alhamdulillah sambil bersosialisasi, sudah membentuk tim relawan mulai dari tingkat RT dan Desa di luar pengurus ranting (partai),” ujar mantan Kepala Desa Muaradua ini.

Kemenangan Partai Gerindra sambung Eli tentu saja untuk menghantarkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.

“Kita all out menangkan Pak Prabowo untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Eli.

Eli yang masih aktif sebagai jurnalis mengaku, jika nanti terpilih sebagai anggota parlemen, Eli memastikan akan bekerja sesuai dengan tupoksi anggota dewan dengan mengedepankan aspirasi masyarakat.

“Optimis itu perlu, dan saya yakin rakyat kini telah membuka mata hatinya untuk melakukan suatu perubahan lebih baik,” katanya.

Sementara,tokoh agama cikulur,Ustad Muslim mengaku siap mensukseskan Eli Sahroni menjadi anggota dewan Kabupaten Lebak dari dapil 6. Tolak ukurnya saya mendukung Eli adalah keberhasilanya saat menjadi Kepala Desa Muaradua terbilang cukup lumayan. Pendekatan dengan masyarakat sangat baik, terlebih dengan para tokoh masyarakat dan ulama.

"Saya yakin jika Eli jadi dewan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Ustad Muslim pemilik ponpes salafi di Desa Cigoong utara, Kecamatan Cikulur.

Kordinator tim relawan Kecamatan Banjarsari,Tanu Wijaya mengatakan akan berjuang all out untuk mensukseskan Eli Sahroni menjadi anggota DPRD Kabupaten Lebak. Sosok Eli Sahroni udah tidak asing lagi di mata masyarakat Kabupaten Lebak, terlebih di dapil 6,karena putra Cikulur ini dekat dengan masyarakat.

"Saya sangat yakin Eli ketika jadi dewan sangat aspiratif , mampu menjalankan tupoksi dewan," kata Tanu.

Tanu berharap masyarakat dapil 6 harus bersatu memenangkan gerindra, menjadikan Prabowo Presiden dan Eli Sahroni jadi anggota dewan Kabupaten Lebak."Mari kita berjibaku untuk mensukseskanya,dari sekarang  harus melakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik termasuk Lebak yang sejahtera," ujarnya. (Redaksi)

KOMENTAR DISQUS :

Top