Indonesia English
Rabu, 24 Juli 2019 |
Ekonomi dan Bisnis

ELI SUHERLI : 2019 BISNIS TAMBANG & PERDAGANGAN BATUBARA SANGAT CERAH

Senin, 31 Desember 2018 18:12:19 wib - Komentar
ELI SUHERLI dan Dwi Jatmiko dari PT.Keris Buana Mandiri saat memberikan santunan untuk anak yatim dari Yayasan Kuffalul Yatama.

JAKARTA (Banten88.com) : " PROSPEK bisnis tambang dan perdagangan Batubara di 2019 ini sangat cerah,". Demikian diungkapakan Eli Suherli disela - sela peresmian kantor PT.Keris Buana Mandiri yang bergerak dibidang tambang dan perdagangan Batubara pada Senin (31/12/2018)  di Grand Boulevard Business District Citra Raya Tangerang. Acara peresmian kantor tsb sekaligus dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Kuffalul Yatama yang berlokasi di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut Eli Suherli memaparkan indikator cerahnya bisnis tambang dan perdagangan batubara di 2019, mengingat adanya regulasi yang saat ini dibuka oleh PLN Batubara. Isi regulasi itu antara lain adalah semua PLTU yang menggunakan batubara diberikan kesempatan seluas - luasnya kepada perusahaan tambang atau trading untuk mensuplay batubara berdasarkan kualitas dan kuantity yang dibutuhkan PLN Batubara. Selain PLN Batubara, masih banyak perusahaan swasta besar yang menggunakan batubara seperti Indorama, Indocement juga perusahaan batako ringan yang menggunakan batubara dalam proses produksinya.

Lebih lanjut Eli Suherli memaparkan, dalam JO (Joint Operation), PT.Keris Buana Mandiri menjalin kerjasama antara lain dengan Borneo, PT.SKD dan SKN dan dalam waktu dekat ini akan melakukan export batubara 50.000 ton ke Vietnam.

PERESMIAN KANTOR DAN PEMBERIAN SANTUNAN

Kepada media cyber Banten88.com, Eli menambahkan, peresmian kantor yang dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dimaksudkan bahwa apa yang sudah dan akan dijalankan  management Keris Buana Mandiri tercapai dan mudah - mudahan lancar berkat doa dari anak yatim piatu. Diawal tahun baru, semua jadi baru.Visi dan Misi perusahaan ini, masih tutur Eli adalah kebersamaan dalam berusaha . Semoga dapat barokah dan berkahnya, ungkap Eli Suherli.

Sementara itu Direktur Umum Keris Buana Mandiri Dwi Jatmiko dalam sambutannya mewakili management, mengucapkan terimakasih atas kehadiran anak-anak yatim piatu dari Yayasan Kuffalul Yatama bersama Ustadz Herman. Keris Buana Mandiri ingin mengembangkan usaha dan mari memohon kepada Allah SWT agar usaha yang kita jalankan ini bisa membuahkan hasil yang nantinya Insya Allah hasil ini untuk kesejahteraan keluarga besar Keris Buana Mandiri. Dan kami mohon bantuan doanya, ungkap Dwi Jatmiko. Adik-adik mungkin 5 atau 10 tahun atau bahkan 25 tahun kedepan jika perusahaan ini maju, adik-adik sekalian bisa bekerja disini dan hasil dari perusahaan ini bisa kita nikmati bersama. Karena perusahaan ini didirikan untuk kebersamaan dan itu merupakan komitmen management, tutur Dwi Jatmiko mengakhiri sambutanya. 

Acara dilanjutkan dengan pengajian dan doa yang dipimpin Ustadz Herman serta pemotongan tumpeng oleh Dewan Komisaris Sri Lusi Tahwilyati yang berturut - turut diserahkan kepada Direktur Utama Ifan Rahruroji, Direktur Umum Dwi Jatmiko dan Direktur Keuangan H.Achmad Kosasih.

Sementara itu disela-sela acara ramah tamah, Ustadz Herman dari Yayasan Kuffalul Yatama menyampaikan ucapan Syukur Alhamdulillah karena ini berkah buat anak yatim. Mudah - mudahan kedepannya perusahaan bisa menyisihkan sehingga pemberian santunan ini bisa dilaksanakan tiap bulan atau tiap tahun, mudah - mudahan agar kedepannya lebih berkah lagi.Yayasan Kuffalul Yatama, masih tutur Ustadz Herman kepada media cyber Banten88.com saat ini terdapat 51 orang anak yatim piatu dari tingkat TK hingga SD yang dibina yayasan. Namun total anak yatim yang dibina jumlahnya mencapai 120 orang se Sukamulya. Demikian Ustadz Herman dari Yayasan Kuffalul Yatama. (SS).

KOMENTAR DISQUS :

Top