Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Politik

Embay Mulya Syarief Bakal Calon Pendamping Rano Karno

Rabu, 21 September 2016 21:44:31 wib - Komentar
Embay Mulya Syarief.

SERANG,(Banten88.com): Embay Mulya Syarief  dikabarkan sudah diputuskan sebagai bakal  calon wakil gubernur Banten dari PDI Perjuangan dan PPP.

Menurut Embay dirinya mengaku siap untuk maju dan dipasangkan dengan bakal calon petahana Rano Karno dalam Pilgub Banten 2017 mendatang. Meski belum ada keputusan resmi dari DPP PDI Perjuangan, namun nama Embay disinyalir menjadi calon terkuat untuk mendampingi Rano.

Terkait hal tersebut, Embay Mulya Syarif membenarkan. “Katanya begitu, insya Allah saya siap maju,” singkatnya saat dihubungi  wartawan via telepon.Rabu (21/9). 

Embay mengaku, sejauh ini kabarnya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah memutuskan dirinya berpasangan dengan Rano Karno di Pilgub Banten yang akan digelar Februari 2017. 

“Sudah keputusan Bu Mega, langsung,” kata Embay yang mengaku masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju Serang. 

Terkait Surat Keputusan (SK) Rekomendasi, Embay mengatakan belum mendapat salinannya. “Sudah di tangan DPP PPP, mungkin akan diserahkan saat pendaftaran nanti,” ujarnya. 

Dikatakan Embay, masyarakat Banten ingin mempunyai pemimpin yang berintegritas. Dirinya juga melihat sosok Rano Karno yang bisa membangun Banten ke depan untuk lebih baik.

“Masyarakat ingin Banten bangkit. Selain itu, sejumlah prestasi juga di torehkan Rano seperti mambuat naiknya opini BPK dari disclaimer menjadi WDP, itu juga merupakan prestasi,” kata Ketua Dewan Majelis Syariah DPW PPP Provinsi Banten ini. 

Saat ditanya terkait strategi pemenangan, Embay mengungkapkan, dirinya belum memutuskan. “Untuk saat ini saya tidak fokus ke arah situ, yang jelas sekarang saya fokus untuk komunikasi dengan pak Rano, dan melakukan deklarasi. Insya Allah deklarasi hari Jumat (23/9) besok,” ungkapnya. (Okan).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top