Indonesia English
Kamis, 18 Oktober 2018 |
Olahraga

Fabregas Siap Bikin Messi Bermain Tidak Nyaman

Selasa, 13 Maret 2018 09:50:12 wib - Komentar
Lionel Messi dan Cesc Fabregas (Foto: AFP)

Barcelona, (Banten88.com): Laga keras akan terjadi pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan Barcelona dan Chelsea di Camp Nou, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. Bukan hanya pertarungan antaa dua tim besar, namun ini juga menjadi adu gengsi bagi seorang pemain.

Terlebih bagi penggawa Chelsea yakni Cesc Fabregas. Sebagai mantan pemain Barcelona, laga ini akan menjadi ajang reuni baginya bertemu rekan lama di Camp Nou. Meski telah bermain pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, pemain berusia 30 tahun itu masih ingin membuktikan diri.

Salah satu hal yang menjadi ambisi Fabregas pada laga tersebut adalah menghentikan sang megabintang Barcelona, Lionel Messi. Meski akan menjadi hal yang sulit tetapi pemain berposisi gelandang itu berjanji untuk membuat La Pulga –julukan Messi– bermain tidak nyaman.

“Menghentikannya (Messi) akan sulit tapi saya akan melakukan segala kemungkinan agar dia merasa tidak nyaman dan tidak bisa menyatukan penampilan yang sempurna,” ungkap Fabregas, mengutip dari Daily Mail, Selasa (13/3/2018).

Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Hasil kurang memuaskan itu membuat The Blues –julukan Chelsea– harus mempersiapkan diri dengan baik dalam pertarungan tersebut. Fabregas pun mengaku enggan terpengaruh dengan karier lamanya di Barcelona dan mencoba fokus memberikan kontribusi yang baik bersama Chelsea.

“Saya melihatnya sebagai saingan yang ingin menang, dan saya menginginkan hal yang sama. Kami berada di tim yang berbeda dan setiap pemain menginginkan yang terbaik untuk klub mereka sendiri. Jelas, Anda selalu saling menghormati satu sama lain,” lanjut mantan pemain Arsenal itu.

“Ini tidak mengganggu saya untuk bermain melawan klub saya sebelumnya atau teman lama, itu justru memotivasi saya. Saya melakukannya dengan Arsenal dan sekarang bersama Chelsea. Saya merasa cukup baik pada kedua kesempatan tersebut,” tambah

“Tidak ada yang meragukan bahwa saya menginginkan yang terbaik untuk klub saya saat ini. Sebenarnya, ini memberi saya motivasi ekstra,” pungkas pemain berpaspor Spanyol itu. (Sumber : Okezone.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top