Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Nasional - Hukum dan Kriminal

Fadli Zon Emoh Ngomong Soal Prostitusi, Ahmad Dhani Ikut Gerah

Selasa, 12 Mei 2015 09:52:31 wib - Komentar
Fadli Zon

Jakarta, (Banten88.com)- Pengakuan tersangka prostitusi artis, mucikari Robbi Abbas yang menyeret-nyeret bahwa pengguna jasa layanannya dari berbagai kalangan, mulai pejabat, pengusaha dan sejumlah anggota DPR, rupanya membuat gerah sejumlah politisi di Senayan. Mereka mengaku, kalaupun ada perbuatannya merupakan urusan pribadi.

Wakil ketua DPR, Fadli Zon ketika dikonfirmasi wartawan mengaku baru mengetahui jika jaringan itu sudah masuk Senayan. Dia menyimak mengenai penangkapan artis AA, namun sejauh ini belum ada informasi yang didapat berkaitan isu tersebut. "Ini kan masalah pribadi, kalaupun ada, bukan tugasnya sebagai anggota dewan,” kata Fadli  di Senayan, , Senin (11/5).

Dikatakan Fadli, untuk saat ini, dia tidak akan mencampuri proses hukum yang sedang dilakukan penyidik Polres Jaksel. Kalaupun ada keterlibatan anggota DPR sebagai pengguna layanan itu, sebaiknya Mahkamah Kehormatan Dewan akan memanggil anggotanya. “Kan begitu mekanismenya jika terkait etik,” jelasnya

Seperti diketahui, dihadapan penyidik mucikari Robbi buka-bukaan soal pelanggan penikmat jasa servis PSK artis. Menurut dia, pelanggannya dari berbagai kalangan, ada businessman, pejabat, dan anggota DPR. Sayangnya, Robbi tidak merinci dari institusi mana saja yang menjadi pelanggannya, dia hanya berbincang dengan penghubungnya via BBM atau whatsapp, kemudian dikenalkan dengan si artis.

Dalam proses pengembangan kasus prostitusi artis ini, polisi memanggil sejumlah oknum berduit yang menjadi pelanggan Robbi. Kasus ini terungkap setelah artis seksi yang juga seorang disc jockey berinisial AA tertangkap basah polisi saat berada di kamar sebuah hotel bintang lima. "Nanti coba kita akan cek, jangan berandai-andai apakah ada politisi atau tidak, kan jadi kacau berkembang kemana-mana ini," sergah politisi Gerindra ini.

Heboh artis jual diri, mendapat respon dari musisi top Ahmad Dhani. Dia. Dengan gaya khasnya, Dhani mengaku penasaran sesungguhnya siapa saja artis-artis yang dimaksud Robbi, karena pemberitaan yang selama ini begitu gencar. "Saya akan tanyakan dulu Diskrimun, Pak Heru Pranoto, artisnya itu siapa saja sih," kata Dhani kepada wartawan usai bertemu dewan di Gedung DPR Senayan, Senin (11/5).

Dari pengakuan Robbi, selain AA ada sejumlah artis yang menjadi binaanya dan nama artis itu sudah disampaikan ke penyidik. "Artis itu artis yang bagaimana. Kalau itu artis, definisi artis itu apa? kita harus lihat dulu apa mereka-mereka itu beneran seniman atau cuma disebut-sebut hanya karena pernah muncul di media lalu dianggap artis," kata Dhani menggerutu. (Dang)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top