Indonesia English
Senin, 20 Mei 2019 |
Olahraga

Frustrasi Melanda Gelandang Arsenal Santi Cazorla

Rabu, 27 April 2016 19:24:59 wib - Komentar
Gelandang Arsenal dari Inggris, Jack Wilshere (kanan), merayakan golnya bersama gelandang serang dari Spanyol, Santi Cazorla (kanan), dalam laga ulangan babak ketiga Piala FA melawan Swansea City di Stadion Emirates, London, Rabu (16/1/2013). Arsenal akhirnya menang 1-0.

(Banten88.com): Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, sedang mengalami masa yang sangat sulit akibat dilanda cedera. Dia merasa frustrasi selama menjalani masa perawatan.

Pemain asal Spanyol ini tidak pernah lagi bermain sejak mengalami cedera lutut pada November 2015. Sudah 5 bulan ia menghuni ruang perawatan.

Belum selesai satu masalah, Cazorla mengalami cedera Achilles saat menjalani pemulihan pascaoperasi lutut. Hal tersebut memperlambat comeback sang pemain.

"Saya merasakan rasa sakit yang sangat hebat di bagian Achilles. Itulah sebabnya proses pemulihan saya sampai 5 bulan," tutur Cazorla dilansir laman resmi klub.

"Momen ini sangat berat karena hal cedera adalah sesuatu yang tidak saya harapkan. Itulah yang membuat cedera ini semakin sulit diterima," kata Cazorla lagi.

Kini, target Cazorla hanya satu, yakni pulih secepatnya dan segera kembali ke lapangan. Ia sudah tak sabar ingin merumput.

"Saya berharap cepat pulih karena saya sangat ingin bermain," ujar gelandang asal Spanyol itu.

Total 27 pertandingan dilewatkan Cazorla akibat cedera. Selama ditinggal sang gelandang, Arsenal tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA serta dipastikan gagal menjadi juara Premier League.

Sumber : kompas.com

KOMENTAR DISQUS :

Top