Indonesia English
Senin, 17 Desember 2018 |
Teknologi

Game Football Manager Akan Segera Hadir di Nintendo Switch

Kamis, 12 April 2018 11:35:45 wib - Komentar
Foto: istimewa

Jakarta, (Banten88.com): Salah satu game simulasi kenamaan, Football Manager, dalam waktu dekat dikabarkan akan diboyong Sega ke Nintendo Switch.

Football Manager dikabarkan tengah menapaki jalannya untuk hadir di konsol Nintendo Switch. Hal tersebut diungkapkan oleh sumber yang berasal dari Sega, induk perusahaan Sports Interactive selaku pengembang game simulasi tersebut.

Selain itu, sebuah kicauan yang ditulis oleh Miles Jacobson, Studio Director Sports Interactive, juga memunculkan tanda-tanda bahwa game yang biasa disebut dengan FM tersebut akan benar-benar diboyong ke konsol Switch dalam waktu dekat.

Sampai saat ini, versi terbaru dari game simulasi kepelatihan sepak bola tersebut merupakan Football Manager 2018. Meski begitu, masih belum diketahui versi mana yang akan dihadirkan di Nintendo Switch, mengingat game ini sejatinya memiliki tiga jenis, yaitu FM, FM Touch, dan FM Mobile.

Walau demikian, ditengarai bahwa versi yang akan dibawa ke konsol andalan Nintendo saat ini tersebut adalah Football Manager Touch 2018, sebagaimana detikINET kutip dari Engadget, Kamis (12/4/2018).

Kesederhanaan game play menjadi aspek pembeda dari FM Touch dibanding versi utamanya. Kesederhanaan dari FM Touch diperlihatkan seperti dari tidak adanya suasana pra pertandingan serta lebih ringannya memori yang dibutuhkan.

Jika hal ini benar-benar terjadi, maka Football Manager akan memiliki basis pemain yang semakin luas, mengingat game tersebut sudah hadir untuk PC, Mac, Linux, hingga perangkat mobile. (Sumber : Detik.com)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top