Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Politik

Gandeng KPK dan ICW, Rano Pastikan Banten Bebas Korupsi

Kamis, 03 November 2016 17:43:51 wib - Komentar
Calon gubernur dan Wakil gubernur Banten Rano Karno - Embay Mulya Syarief saat konferensi Pers usai menghadiri acara silaturahmi di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang Kilometer 7, Warunggunung , Kabupaten Lebak, Kamis (3/11/2016).

LEBAK,(Banten88.com): Calon gubernur dan Wakil gubernur Banten Rano Karno - Embay Mulya Syarief mengaku telah mendatangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai bukti keseriusan membebaskan Provinsi Banten dari bahaya Korupsi.

"Dengan mendatangkan KPK ke Banten juga mendatangi kantor ICW itu sudah bukti bahwa Banten harus terbebas dari Korupsi,"kata Rano Karno saat konferensi Pers usai menghadiri acara silaturahmi Cagub-Cawagub Banten di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang Kilometer 7, Warunggunung , Kabupaten Lebak, Kamis (3/11/2016).

Menurut Rano, sudah saatnya Provinsi Banten bersih dari tikus-tikus kantor yang membuat banyak masyarakat menjerit tentang kesejahteraan.

"Mulai dari sekarang juga perbaikan dan pembangunan jalan harus menggunakan besi jangan asal-asalan,"ujarnya

Rano mengatakan, pemberdayaan pengusaha lokal juga akan diterapkan mengingat 12 program nasional akan datang mengguyur Provinsi Banten.  "Kita siapkan juga pengusaha lokal yang memiliki spect jelas dan terjamin,"ujarnya.

Sementara, Tb Hasanudin tim pemenangan Rano-Mulya mengatakan akan dengan sigap membantu Rano karno dalam menjalankan program bebas Korupsi , namun bukan tidak mungkin masyarakat justru akan berbalik menyerang Rano - Mulya.

"Bukan tidak mungkim jika Rano sebagai penggagas Banten bebas dari Korupsi justru malah berkorupsi , saya dan maasyarakat akan menduduki kantor Gubernur untuk mendesak Rano mundur,"katanya. (eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top