Indonesia English
Selasa, 21 Agustus 2018 |
Ekonomi dan Bisnis

GAS MELON LANGKA ,WARGA LEBAK SELATAN RESAH

Jumat, 01 Juni 2018 19:34:32 wib - Komentar
Ilustrasi.

LEBAK,(Banten88.com): Sejumlah warga Wanasalam mengeluhkan sulitnya mendapatkan tabung gas LPG (Liquefied Petroleum Gas) 3 kg sepekan terakhir ini.

Dipaparkan salah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan barengkok desa Bejod kecamatan Wanasalam. Sintiya Kamis (31/05) ia mengaku sangat sulit menemukan tabung gas yang sering di sebut elpiji 3kg ini.  Pasalnya disemua toko agen dan pangkalan yang ia datangi tidak menyediakan elpiji 3 kg.

"sudah dari satu minggu yang lalu sulit mencari tabung gas elpiji 3 kg."ucap Sintya.

Sintya pun melanjutkan ucapannya bahwa tabung gas elpiji bukan hanya langka, akan tetapi harga nya pun melambung tinggi.  "saya dapat tabung gas dari luar daerah Wanasalam dengan harga Rp.32 Ribu- Rp.35 ribu".keluhnya Sintya.

Sementara Iyan dari Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Kabupaten Lebak Selatan  sangat menyangkan dengan kelangkaan tabung gas elpiji 3 kg saat ini.

"Sangat memprihatinkan sekali karna masyarakat sedang membutuhkan dan ternyata elpiji itu diduga di timbun informasinya, dan harga nya pun semakin melambung ada yang Rp.25.000-Rp.35.000".tegas Iyan.(eli/tanu)

KOMENTAR DISQUS :

Top