Indonesia English
Senin, 23 Juli 2018 |
Advetorial

Gerai Ramanuju selalu ramai dikunjungi Wajib Pajak

Senin, 20 Juni 2016 21:30:52 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno hadiri peluncuran pelayanan pajak.

Sejak dibukanya Gerai Samsat pelayanan pembayaran pajak kendaraan, tidak pernah sepi selalu padat dikunjungi para wajib pajak.

Tentunya hal ini sangat berpengaruh pada peningkatan pajak daerah, apalagi didukung program lainnya, yang didalamnya terdapat pelayanan prima pajak kendaraan bermotor, imformasi pajak kendaraan bermotor melalui sms, pembayaran pajak sistem online dan fasilitas penunjang lainnya bagi wajib pajak.

Menurut Kepala UPT Samsat Cilegon, Nia Karmina juliasih, dengan model pendekatan pelayanan ini, ditargetkan akan dapat meningkatkan jumlah wajib pajak, seperti pembukaan gerai ramanuju
"Pelayanan Gerai Samsat di Ramanuju menjadi solusi, terbukti, jumlah wajib pajak di tempat tersebut sangat tinggi," Katanya, Selasa kemarin.

Selain Gerai Samsat di Ramanuju, Nia mengaku juga telah melakukan pelayanan mobil pajak yang dilakukan setiap minggu diacara car free day,

"Selain membuka Gerai di Ramanuju kami juga telah melakukan pelayanan mobil pajak di acara car free day, dan juga pelayanan kesehatan di kantor Samsat Cilegon," ujarnya. (Advertorial).

KOMENTAR DISQUS :

Top