Indonesia English
Senin, 25 Juni 2018 |
Politik

Gerindra Lebak Bagikan Tiket Umroh Kepada Guru Ngaji Muaradua

Selasa, 20 Februari 2018 09:56:47 wib - Komentar
Partai Gerindra DPC Kabupaten Lebak dan DPD Gerindra Provinsi Banten gelar silaturahmi dan penyerahan tiket umroh kepada salah satu guru ngaji di Kampung Cikalung, Desa Muaradua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, (19/02/2018).

Lebak, (Banten88.com): Sebanyak 134 warga Julat Desa Muaradua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak hadir dalam acara silaturahmi pengurus partai Gerindra DPC Kabupaten Lebak  dan DPD Gerindra Provinsi Banten bersama warga setempat. Selain silaturahmi juga penyerahan tiket umroh kepada Ustad Sudini guru ngaji di Kampung Cikalung, Desa Muaradua, Kecamatan Cikulur dan penyerahan dua buah telepon genggam  kepada warga Julat, Supardi dan Usri yang ikut jalan santai di acara ulang tahun Gerindra ke 10 di Serang tanggal 10 Februari lalu.

Eli Sahroni selaku tuan rumah penyelenggara acara mengucapkan terimaksih kepada pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak dan unsur pimpinan DPD Gerindra Provinsi Banten yang telah hadir bersama-sama masyarakat dalam acara silaturahmi dan penyerahan tiket umruh dan dua buah telepon genggam kepada pemenang undian jalan santai saat ulang tahun Gerindra.

"Terimakasih atas kedatangan pak Ali Zamroni dari unsur pimpinan DPD Gerindra Banten,ucapan yang sama juga kepada pak H Oong Syahroni ketua DPC Gerindra Lebak beserta rombongan telah hadir bersama kita di tempat saya yang sangat sederhana ini,namun insya Allah tidak mengurangi semangat untuk berjuang memenangkan gerindra dan menjadikn prabowo jadi presiden di pilpres tahun 2019 nanti," kata Eli Sahroni saat sambutanya (19/02/2018).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebak,H Oong Syahroni mengucapkan terimakasih kepada masyarakat terlebih kepada tokoh ulama yang hadir di acara ini sehingga kita bisa bersilaturahmi dan saling mengenali di antara kita semuanya.Partai gerindra selalu aktip memperjuangkan hak-hak masyarakat,mengkritisi bahakn menolak program pemerintah jika di anggap tidak pro rakyat.Partai gerindra sekipun bukan partai islam tapi partai nasionalis namun paling inten memperjuangkan kaum muslimi dan hak-haknya secara konstitusional.

Bagaimana partai Gerindra berjuang di Pilgub DKI Jakarta yang jelas melawan orang yang sedang berkuasa baik secara pribadi maupun partainya dengan para pendukungnya yang begitu keras,namun akhirnya gerindra bersama mayoritas kaum muslim berhasil mensukseskan Anis Baswedan - Sandiaga Uno menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Partai Gerindra sekalipun bukan partai islam yang selalu inten berjuang memperjuangkan hak-hak kaum muslim secara konstitusional," kata H Oong Syahroni.

Sementara Wakil Ketua DPD Gerundra Provinsi Banten,Ali zumroni mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berjuang mensukseskan gerindra menjadi pemenang dan prabowo menjadi presiden di pilpres tahun 2019 mendatang.

"Saya rasa saatnya kita bersama- sama berjuang mensukseskan gerindra dan prabowo menjadi presiden  indonesia yang lebih baik dan bermartabat," kata Ali Zamroni Anggota DPRD Provinsi Banten.

Tokoh ulama Muaradua KH Ali Murtado mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan pengurus partai Gerindra Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten.Yang awalnya kita tidak saling kenal maka wasilah acara ini kita saling kenal dan insya allah akan lebih dekat saling mengenal. Selain itu KH Ali Murtado akan berjibaku berjuang untuk mensukseskan Gerindra dan Prabowo menjadi presiden di Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

"Jujur saya salah satu pejuang pak Prabowo untuk menjadi Presiden di Pilpres tahun 2014,saya cinta Gerindra juga Prabowo,maka saya bersama ulama lainya insya allah akan berjuang untuk mensukseskan Gerindra dan Prabowo menjadi Presiden di Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang akan datang," kata KH Ali Murtado.

Penyerahan tiket umroh langsung di berikan oleh Ali Zumroni kepada Ustad Sudini dan Handphon oleh H Oong Syahroni di saksikan oleh seluruh warga yang hadir di acara tersebut. (Redaksi)

KOMENTAR DISQUS :

Top