Indonesia English
Selasa, 25 September 2018 |
Politik

Gerindra Lebak Gelar Pembekalan Calon Legislatif

Rabu, 07 Maret 2018 13:32:13 wib - Komentar
DPC Partai Gerindra Lebak gelar pembekalan bakal calon legislatif dan peresmian kantor DPC di Jalan By Pass, Rangkasbitung, Rabu (7/3/2018).

Lebak, (Banten88.com): DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lebak, menggelar pembekalan bakal calon legislatif dan peresmian Kantor DPC Partai Gerindra, di Jalan By Pass, Rangkasbitung, Rabu (7/3/2018).

Ketua DPC Lebak Oong Sahroni dalam sambutannya mengatakan pembekalan dilakukan agar para caleg mengetahui dan bisa mempersiapkan persyaratan untuk menjadi calon legislatif setiap dapil.

"Para caleg harus serius berjuang membesarkan partai, sehingga Gerindra mendapat kemenangan di Lebak, sesuai target yang telah ditetapkan," ucapnya.

Selain itu untuk Pilgub Lebak 2018, Oong meminta setiap pengurus dan anggota Partai Gerindra Lebak, berjuang sepenuhnya untuk kemenangan yang maksimal bagi Pasangan calon Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi.

"Tidak ada alasan apapun, semua anggota dan pengurus Partai Gerindra memenangkan pasangan calon IDE," tegasnya.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Ali Zamroni mengajak seluruh bakal caleg Gerindra di Lebak, untuk terus berjuang memenangkan pertarungan dalam Pileg 2019.

Banyak strategi untuk memenangka Prabowo menjadi Presiden dan Gerindra menjadi partai pemenang di Pilpres dan Pileg mendatang. Tidak begitu susah selama kita serius berjuang untuk mensukseskanya.

"Banyak cara mengambil simpati masyarakat untuk memilih dan memenankan Prabowo dan Gerinda di pemilu mendatang," ujar Ali Zamroni. (Eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top