Indonesia English
Senin, 23 April 2018 |
Teknologi

Gim Mobile Harry Potter Siap Rilis Tahun Depan

Kamis, 14 Desember 2017 09:46:55 wib - Komentar
Harry Potter (YouTube)

Jakarta, (Banten88.com): Ada kabar baik bagi kamu penggemar saga Harry Potter. Tahun depan, dua gim mobile bertema kisah penyihir mudah itu siap rilis. Setelah Niantic Labs, kini giliran Warner Bros yang mengumumkan akan meluncurkan gim Harry Potter pada 2018.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (14/12/2017), bagi kamu yang tertarik dapat melakukan pra-pendaftaran di situs resmi gim berjudul Harry Potter: Hogwarts Mistery tersebut. Nantinya, gim itu akan hadir di platform Android dan iOS.

Sayangnya, Warner Bros tak mengungkap isi dan detail dari gim tersebut. Namun dalam deskripsinya, perusahaan menyatakan gim ini akan menawarkan pengalaman baru bagi para pemain.

"Harry Potter: Hogwarts Mistery merupakan gim pertama yang memungkinkan pemain membuat karakternya sendiri dan merasakan pengalaman sebagai siswa Hogwarts," tutur perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

Sebagai informasi, gim ini akan dikembangkan oleh Jam City, pembesut gim Marvel Avengers Academy dan Family Guy: Another Freakin' Mobile Game.

Ada pula Portkey Games, label gim yang memang khusus membuat gim bertemakan dunia penyihir yang terinspirasi dari J.K Rowling.

Seperti diketahui, Niantic Labs juga akan merilis gim mobile bertema Harry Potter pada 2018. Pengembangan Pokemon Go ini akan menawarkan gim berbasis augmented reality (AR).

Niantic Labs Juga Rilis Gim Harry Potter Tahun Depan

Dalam gim yang berjudul Harry Potter: Wizards United, pemain berkesempatan merasakan pengalaman menjadi seorang penyihir di dunia nyata layaknya dalam novel Harry Potter.

Dari keterangan resminya, gamer akan belajar bagaimana caranya merapal mantera, menjelajah lingkungan dan kota di dunia nyata untuk menemukan serta melawan berbagai macam binatang legendaris bersama dengan pemain lainnya.

Meski informasi seputar gameplay gim Harry Potter: Wizards Unites masih terbatas, banyak pemain menduga Ingress juga memiliki pengaruh besar terhadap gim ini.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, besar dugaan gim Harry Potter AR ini bakal meraup kesuksesan yang sama atau bahkan lebih besar ketimbang Pokemon Go dan Ingress berkat pengemar setia waralaba Harry Potter ini.

Tak hanya itu, Niantic diprediksi akan menampilkan beberapa fitur baru dan ikonik di dalam gim yang tentunya tak dapat gamer temukan di gim-gim Niantic Labs sebelumnya. (Sumber : Liputan6.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top