Indonesia English
Senin, 25 Juni 2018 |
Hukum dan Kriminal

Grand Max Muatan Duku Terguling di Tol Tangerang-Merak

Selasa, 13 Februari 2018 11:47:04 wib - Komentar
Ilustrasi mobil terguling

Serang, (Banten88.com): Diduga mengalami pecah ban, Suzuki Grand Max BG 9873 VA bermuatan buah duku terguling di Tol Tangerang – Merak, tepatnya di KM 68 arah Jakarta, Selasa (13/2/2018). Akibat kecelakaan ini, pengemudi bernama Superma (25), warga Nunggal Rejo, Punggur Lampung Tengah meninggal dunia.

Diperoleh keterangan, kecelakaan tunggal yang dialami warga Lampung ini bermula saat kendaraan grand max yang dikemudikan korban ini melintas di lokasi kejadian. Kendaraan yang bermuatan dukuh tersebut diketahui meluncur dari arah Merak dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian kendaraan korban mengalami pecah ban kiri bagian belakang.

"Korban hilang kendali masuk median jalan dan menabrak pembatas. Kendaraan terbalik dengan posisi roda di atas," kata Kepala Induk PJR Serang Timur AKP Adri Bhirawasto dikonfirmasi wartawan.

Mendapat laporan adanya kecelakaan ini, petugas PJR bersama Patroli ASTRA Tolmer langsung mendatangi lokasi. Korban yang masih berada dalam mobil langsung dievakuasi dan diberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit terdekat, hanya saja korban tidak berhasil diselamatkan.

"Untuk kasus kecelakaan ini sudah ditangani petugas Unit Lakalantas Polda Banten," kata Adri.

Sementara Iwan, Operator PT Marga  Mandalasakti mengatakan kondisi saat ini pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap kendaraan tersebut. Kondisi terakhir lalu lintas berjalan normal. "Sudah dilakukan evakuasi dan lalu lintas kembali normal," kata Iwan. (Okan) 

KOMENTAR DISQUS :

Top