Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Peristiwa - Pemerintahan

Gubernur Rano Halal Bi Halal Dengan Ribuan Pegawai Pemprov Banten

Selasa, 12 Juli 2016 17:19:36 wib - Komentar
Ribuan ASN provinsi Banten rela antri mengikuti acara bermaaf-maafan antara sesama pegawai dan berjabat tangan langsung dengan Gubernur Banten Rano Karno.

SERANG,(Banten88.com): Gubernur Banten Rano Karno mengingatkan kepada seluruh pejabat mulai dari kepala SKPD hingga pelaksana, agar segera menyelesaikan kegiatan tahun 2016 yang belum terselesaikan dan meningkatkan disiplin serta kinerja di masing-masing SKPD.

“Saya selaku Gubernur akan terus mengevaluasi semua SKPD baik dari sisi penyelesaian kegiatan, disiplin dan kinerja setiap pejabat yang ada didalamnya,” kata Gubernur saat menggelar apel pagi gabungan pasca cuti bersama Idul Fitri 1334 H dan Halal Bi Halal di halaman Mesjid KP3B, Kota Serang, Banten. Selasa (12/07/2017).

Gubernur mengatakan,  saat ini tugas ASN sebagai abdi masyarakat, masih banyak tugas yang belum diselesaikan dan harus segera diselesaikan.  “Sekarang kita sudah masuk pada triwulan III, masih banyak kegiatan yang belum kita laksanakan,” katanya.

Terkait halal bi halal, Gubernur mengatakan, salah satu hikmah yang dapat dipetik lewat kegiatan ini adalah terciptanya ukhuwah dan tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab diantara sesama umat manusia.  “Semoga suasana yang demikian akrabnya diantara kita dapat dikembangkan lagi, dengan lebih baik dengan saling berjabat tangan,” ucapnya.

Nuansa hari lebaran masih terasa kuat melingkupi kegiatan apel dan halal bihalal ini. ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Banten tampak khidmat mengikuti acara bermaaf-maafan antara sesama pegawai dan berjabat tangan langsung dengan Gubernur Banten Rano Karno.

Pantauan dilapangan, meski telah lama mengantre berjam-jam, para pegawai tetap antusias untuk berjabat tangan dengan Gubernur. Bahkan antrean masih saja mengular hingga memadati panggung apel. (AZM).

KOMENTAR DISQUS :

Top