Indonesia English
Rabu, 24 Juli 2019 |
Pendidikan

Gubernur Rano : Kampus Untirta Diharapkan Melahirkan Orang – Orang Hebat

Minggu, 25 September 2016 16:27:22 wib - Komentar
Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP melepas peserta “Fun Bike” dalam rangka Dies Natalis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ke – 35 dan meningkatkan pelayanan akademik. Minggu (25/09/2016).

SERANG,(Banten88.com): Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP  melepas peserta  “Fun Bike” dalam rangka Dies Natalis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ke – 35 dan meningkatkan pelayanan akademik. Minggu (25/09/2016).

Gubernur Banten Rano Karno mengatakan, Banten harus segera mengejar pembangunan terutama di bidang pendidikan. Dalam rangka Dies Natalis Untirta ke - 35 Rano mengharapkan menjadi pertanda awal kebangkitan Banten menuju Banten yang sejahtera berdasarkan Iman dan Takwa.

“Kampus Untirta Serang diharapkan dapat melahirkan orang – orang hebat yang baru. Karena banyak orang – orang hebat yang telah dilahirkan Untirta, terutama birokrat – birokrat handal “ tegas Rano.

Sebelumnya Rektor Untirta Sholeh Hidayat melaporkan,  acara Fun Bike merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara Dies Natalis Untirta ke – 35. Menurut Sholeh, Untirta melalui kegiatan Fun Bike mendukung gerakan Go Green ditengah panas bumi yang semakin meningkat. “ Hal ini menjadi bagian dari semangat gotong royong seluruh civitas akademika Untirta melalui misi semangat kebersamaan. Untirta maju, bermutu, berdaya saing, dan berkarakter dalam kebersamaan “ tegas Rektor. 

Fun Bike mengambil start di Kampus Untirta Serang kemudian melewati jalan Bhayangkara menuju sempu kemudian melewati jalan Raya Serang Pandeglang dan Finish di Kampus Untirta Sindangsari Pabuaran.(AZM).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top