Indonesia English
Jumat, 04 Desember 2020 |
Nasional - Politik

Gubernur Rano Keluarkan Edaran Resmi Pencopotan Baligo Bergambar Dirinya

Kamis, 29 September 2016 20:31:55 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno.

SERANG,(Banten88.com): Gubernur Banten Rano Karno secara resmi telah mengeluarkan surat edaran pencopotan baligho, foto dan alat peraga lainnya yang bergambar dirinya, kepada seluruh Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), meski tahapan kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2017 belum dimulai.

Rano mengatakan, jika baligho sebagian sudah dilakukan pencopotan. "Kalau temen temen lihat yang banner besar di dekat rell kereta itu sudah di copot," katanya usai menghadiri  acara di Hotel Le Dian, Kota Serang, Kamis (29/9).

Rano menegaskan kepada seluruh SKPD, untuk segera mencopot seluruh foto dan gambar dirinya yang terpapang di Kota Serang.  "Ya walaupun saya sebagai gubernur, ya sudahlah yang terpenting harus segera dicopot," tegasnya.

Sebelumnya, Dikatakan Kabiro Humas Provinsi Banten Deden Aprhiandi, intruksi itu disampaikan langsung oleh Rano Karno kepada seluruh jajarannya.   "Iya benar Pak Gubernur langsung mengintruksikan seluruhnya secara lisan ke pak Sekda dan kepala dinas lainnya," kata Deden saat dihubungi via telepon.

Deden pun menjelaskan, jika surat intruksi saat ini masih dalam proses untuk disebarkan keseluruh SKPD, soal segera menurunkan foto dan alat peraga bergambar Rano Karno.  "Baru secara lisan suratnya sedang kita proses, agar cepat bisa disebarkan ke seluruh kepala dinas," ungkapnya.

Menurut Deden, intruksi itu dilakukan Rano Karno, untuk menghindari adanya kepentingan politik menjelang Pilkada  Banten 2017.  "Ini untuk menghindari kepentingan politik, makanya pak Gubernur mengintruksikan kita semua," pungkasnya.(ERN).

KOMENTAR DISQUS :

Top