Indonesia English
Selasa, 09 Agustus 2022 |
Seputar Banten

Gubernur Rano Lepas Peserta Fun Walk Alfamart

Minggu, 09 Oktober 2016 19:05:21 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno melepas peserta Funwalk Alfamart di Tigaraksa. Minggu (9/10).

Tangerang,(Banten88.com):Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-17, manajemen PT Alfamart, menggelar event Fun walk yang di ikuti oleh ratusan konsumen alfa mart serta masyarakat kabupaten Tangerang khususnya daerah Tigaraksa di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang , Banten. Minggu,(09/10).

Gubernur Banten H.Rano Karno yang tiba dilokasi Fun walk sekitar pukul 07:15 pagi, beliau langsung melepas peserta Fun walk, yang akan melalui rute sekitar pusat pemerintah KabupatenTangerang dengan jarak sekitar 3 Km.

Sejumlah hadiah menarik disiapkan seperti motor, kulkas, telpon genggam, TV LCD 32 inchi, dan masih banyak hadiah lainnya dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur mengingatkan kepada peserta Fun walk ,bahwa Provinsi Banten akan melaksanakan Pemilihan Umum kepala daerah, untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada pelaksanakaan PILKADA  nanti.

Karena Pada saat Pilkada Kabupaten/Kota kemarin,partisipasi pemilih di Provinsi Banten, rendah yaitu sekitar 50,2 %, Kata Gubernur ,saat memberikan sambutan padaacara  Fun Walk  Alfamart.(ERN).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top