Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Pendidikan

Gubernur Rano Tinjau Try Out SBMPTN di Gor Tangerang

Minggu, 22 Mei 2016 19:11:46 wib - Komentar
Gubernur Banten Rano Karno Tinjau try out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPT) Tahun 2016 bertempat di GOR Dimyati Kota Tangerang. Banten. Sabtu (21/05/2016).

Tangerang,(Banten88.com): Gubernur Banten H. Rano Karno, S.IP meninjau pelaksanaan try out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPT) Tahun 2016 bertempat di GOR Dimyati Kota Tangerang. Banten. Sabtu (21/05/2016).  

Acara Try Out yang diselenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Menurut Gubernur Banten, acara ini merupakan ajang melatih diri mencari jalan keluar dan solusi, sekaligus menjadi ajang mempersiapkan mental dan psikologi para peserta dalam menghadapi SBMPT.

“ Karena suasana try out SBMPT itu sendiri tidak akan berbeda jauh dengan SBMPT yang akan dilaksanakan pada waktu yang akan datang “, tambah Rano.

Gubernur Banten menambahkan, bahwa ajang ini merupakan salah satu penentu para peserta untuk menentukan perguruan tinggi mana yang akan dituju. 

Acara ini melibatkan hampir 30.000 (tiga puluh ribu) peserta Try Out SBMPT 2016 di seluruh Indonesia. Dan direncanakan akan masuk dalam rekor MURI.

Turut mendampingi Gubernur Banten, Walikota Tangerang Arief Wismansyah serta para pengurus PDIP Perjuangan.    

Setelah meninjau pelaksanaan Try Out SBMPT di Kota Tangerang, Gubernur Banten melanjutkan peninjauan Try Out SBMPT 2016 ke Kragilan Kab. Serang, Banten.(ERNA).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top