Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Pendidikan

Gubernur Wahidin Ajak Peserta Didik Cintai Proses Belajar

Kamis, 18 Mei 2017 15:49:22 wib - Komentar
Gubernur Banten Wahidin Halim menghadiri acara wisudawan sebuah yayasan pendidikan di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Kamis (18/8).

Serang,(Banten88.com): Mengawali rutinitasnya sebagai Kepala Daerah tingkat Provinsi, Gubernur Banten terpilih Wahidin Halim pagi tadi menghadiri acara wisudawan sebuah yayasan pendidikan di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Kamis (18/8).

Dalam sambutannya Wahidin mengatakan, mengajak kepada seluruh anak didik baik dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk mencintai proses belajar. Karena dengan begitu seseorang dihari tuanya akan merasakan jerih payah yang dilakukan.

“Jangan pernah berhenti, jangan pernah putus asa dalam belajar. Kelak kalian akan merasakan jerih payah yang sudah kalian lakukan untuk belajar,” pesannya kepada calon wisudawan dan Wisudawati.

Gubernur yang pernah menjabat sebagai walikota Tangerang dan anggota DPR-RI ini juga berpesan agar tetap melanjutkan jenjang pendidikan meski nantinya sudah memiliki pekerjaan yang mapan. Karena dengan merasakan jenjang pendidikan yang panjang, menurutnya seseorang akan lebih banyak memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Selamat  buat kalian yang sekarang diwisuda. Buat yang langsung mau kerja silahkan lakukan pekerjaan dengan baik. Dan buat yang mau melanjutkan sekolahnya silahkan melanjutkan dengan baik,” tambahnya.(ERN).

KOMENTAR DISQUS :

Top