Indonesia English
Kamis, 22 Februari 2024 |
Politik

H Heri, Mendukung Tanpa Syarat Pasangan Cagub Banten Rano - Embay

Minggu, 18 Desember 2016 19:35:16 wib - Komentar
Pasangan calon gubenur (cagub) Rano Karno dan Embay Mulya Syarif .

LEBAK,(Banten88.com): Tokoh masyarakat (tomas) Malingping,H Heri mengaku, akan  sepenuh hati,raga dan harta siap dikorbankan dalam berjuang untuk memenangkan pasangan calon gubenur (cagub) Rano Karno dan Embay Mulya Syarif pada pilgub Banten yang akan di gelar Pebuari 2017 mendatang.

Menurut H Heri,dukungan tanpa syarat ini dilakukan mengingat pasangan Rano Embay adalah yang terbaik untuk memimpin Banten lima tahun kedepan setelah terpilih nanti. Keberhasilan Rano ketika menjadi Gubernur Banten sudah terbukti,kendati hanya satu tahun lebih memimpin Banten telah banyak perubahan.

" Rano telah berhasil membawa perubahan Banten,insfratuktur jalan sudah baik,korupsi terkikis,birokrasi tertata cukup baik,"kata Pengusaha Malingping kepada koran ini di Malingping.

Dukungan mengalir dari keluarga besar pengusaha Malingping terlebih setelah Embay mulya Syarif menjadi Calon Wakil Gubernur mendampingi Rano Karno.Dimata H Heri dan keluarga besarnya Embay merupakan sosok tokoh ulama pejuang pendiri Provinsi Banten yang juga ahli ekonom punya reputasi cukup baik." Embay sangat pantas menjadi wakil gubernur dampingi Rano,beliau tidak tercela," ungkap.(eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top