Indonesia English
Rabu, 06 Juli 2022 |
Hukum dan Kriminal

Hindari Kucing, Mobil pick up Tabrak Warung

Selasa, 06 September 2016 20:46:30 wib - Komentar
Ilustrasi mobil tabrak warung.

SERANG,(Banten88.com): Mobil pick up milik dealer Honda yang dikemudikan Saiful, ringsek menabrak warung di Jalan Raya Serang - Pandeglang, tepatnya di Lingkungan Nancang, Kelurahan Tembong Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (6/9). Tak hanya harus memperbaiki mobil, Saiful juga harus memperbaiki warung yang hancur.

"Kaget, pas lagi jalan ada kucing lewat. Banting setir ke kiri terbentur tanjakan dan nabrak warung," kata Saiful saat ditanya sejumlah wartawan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun sebuah warung juice dan sebuah ruko hancur berantakan diseruduk Daihatsu Grand Max. Selain itu, pick up bernomor polisi A 8755 AD milik PT MS Kemakmuran bagian kirinya ringsek serta kaca bagian depan hancur.

Sementara Neng, 30, pemilik warung juga terlihat shock warung miliknya berantakan. Ia menceritakan jika saat kejadian, dirinya tengah membantu anaknya untuk mengerjakan PR sehingga tidak berada di lokasi. "Baru juga ngisi PR di nomor empat, ada suara kencang. Saya langsung lari, ternyata warung saya sudah luluh lantak begini," kata Neng.

Neng mengaku masih diberikan hidayah sehingga tidak menjadi korban peristiwa tersebut. Meski demikian, kerugian akibat peristiwa tersebut mencapai puluhan juta rupiah. "Waduh kalau diperbaiki pasti habisnya besar. Karena gerobaknya saja Rp10 jutaan, belum lagi betulin temboknya," katanya.(Pes).


 

KOMENTAR DISQUS :

Top