Indonesia English
Senin, 04 Juli 2022 |
Pemerintahan

HUT Kabupaten Lebak, Pemerintah Butuh Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

Minggu, 04 Desember 2016 16:22:16 wib - Komentar
Bupati Iti Octavia pada acara riung mungpulung peringatan hari jadi Kabupaten Lebak Ke- 188 di Pendopo Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (2/12/2016).

LEBAK,(Banten88.com):  Mantan Bupati Lebak Periode 2003 - 2013, H. Mulyadi Jayabaya mengatakan bahwa jadi bupati itu tidak mudah, karena mempunyai tanggung jawab yang berat untuk dapat mensejahterakan rakyatnya. Hal itu disampaikan JB dalam sambutannya ketika acara riung mungpulung peringatan hari jadi Kabupaten Lebak  Ke- 188 di Pendopo Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (2/12/2016).
 

JB juga menyampaikan saran agar pemerintah Lebak lebih giat lagi dalam melaksanakan pembangunan daerah, serta mengatakan agar bupati tidak boleh takut dalam menjalankan kepemimpinannya, selama untuk kepentingan masyarakat.
 

“Mewujudkan program ketahanan pangan, kesejahteraan rakyat, bukan hanya sekedar tercantum dalam visi  dan misi, tetapi harus bisa dilaksanakan.” Ujarnya.

Sementara itu Bupati Lebak. Hj. Iti Octavia Jayabaya menyampaikan bahwa membangun daerah merupakan kewajiban bersama, karena menurutnya tidak akan sulit untuk berhasil jika pembangunan tidak didukung oleh semua stake holder.
 

“Kami menyadari, pemerintah tidak akan berjalan dengan sendirinya tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat” kata bupati.
 

Bupati menyatakan komitmennya untuk mendarma baktikan diri dengan mental yang kuat, dan mengaku tidak akan pernah berhenti belajar, agar dibawah kepemimpinannya kabupaten lebak bisa menjadi daerah yang maju dan berdaya saing tinggi sehingga dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakatnya.
 

“Maju terus, kita bersama untuk menyongsong masa depan Lebak kearah yang lebih baik.”  Kata Bupati dengan berapi-api.
 

Lebih jauh bupati mengatakan, banyak potensi-potensi yang dimiliki daerah Lebak, baik itu  Sumberdaya alam maupun sumberdaya manusianya, terlebih banyak prestasi yang diraih oleh putra-putri Lebak dikancah provinsi, nasional bahkan dikancah internasional.
 

“Itu modal kita kedepan, sehingga apa yang kita harapkan, apa yang kita cita-citakan akan terwujud sedikit-demi sedikit.” Ucapnya optimis.(eli)

KOMENTAR DISQUS :

Top