Indonesia English
Senin, 08 Agustus 2022 |
Olahraga

Ibra: Kami Tahu Cara Kalahkan Real Madrid

Senin, 19 Oktober 2015 20:11:58 wib - Komentar
Zlatan Ibrahimovic

PARIS, (Banten88.com):  Zlatan Ibrahimovic (34) percaya diri jelang pertemuan antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (22/10/2015). Juara Liga Prancis tiga musim beruntun itu akan menjamu kubu Rafa Benitez di Parc des Princes untuk memperebutkan puncak klasemen Grup A.

Ibrahimovic membuktikan bahwa dirinya siap untuk pertandingan melawan Los Blancos dengan mencetak dua gol kemenangan PSG 2-0 atas Bastia, Sabtu (17/10/2015).

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan Real Madrid. Akan sangat menyenangkan bermain melawan mereka dan kami siap menjawab tantangan tersebut,” kata Ibra kepada surat kabar Spanyol AS.

Tandem Ibra di lini depan PSG, Edinson Cavani, juga memberi peringatan kepada Real Madrid, “Mereka harus berhati-hati dengan serangan kami,” tutur striker kebangsaan Urugay itu.

PSG dipastikan akan memberikan perlawanan terberat bagi Real dalam Grup A yang juga berisikan Malmo dan Shakhtar Donetsk.

Madrid akan bertandang ke Paris berbekal kemenangan 3-0 melawan Levante, Sabtu (17/10/2015). Sergio Ramos juga diperkirakan sudah dapat kembali ke starting line-up setelah sebelumnya mengalami cedera bahu saat Madrid bertemu Shakhtar Donetsk di Liga Champions September lalu.

Sumber : JUARA.net

KOMENTAR DISQUS :

Top