Indonesia English
Rabu, 26 September 2018 |
Olahraga

Imbang Lawan West Ham, Arsenal Makin Frustrasi

Kamis, 14 Desember 2017 10:10:22 wib - Komentar
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Photo : Reuters/john sibley).

(Banten88.com): Hasil imbang tanpa gol melawan West Ham United, Kamis dini hari WIB, 14 Desember membuat Arsenal tak mampu menang di tiga laga terakhir Premier League. Duel di London Olympic Stadium tersebut tak mampu dimaksimalkan The Gunners untuk memetik poin penuh.

Laga itu juga seharusnya jadi titik balik bagi Mesut Oezil cs usai dua pertandingan sebelumnya imbang dengan Southampton dan dikalahkan Manchester United 1-3. Manajer The Gunners, Arsene Wenger menekankan kepada pemainnya tetap menjaga kepercayaan diri menghadapi laga-laga selanjutnya.

Arsenal menguasai penuh jalannya laga-laga sebelumnya. Sayang, armada Wenger belum bisa menunjukkan keberhasilan meraih poin penuh. Wenger pun bersikeras bahwa mereka hanya mengalami masalah yang tak memerlukan perubahan besar.

“Ini adalah momen di mana penampilan kami tak tercermin dari hasil. Melawan MU kami memiliki 33 tembakan ke gawang dan kami tak memenangkan laga. Kontra Southampton, kami memiliki total penguasaan bola, dan duel itu sama dengan malam ini," ungkap Wenger yang dilansir FOX Sports News.

“Memang benar, kami sedikit frustrasi tapi harus tetap percaya diri dalam permainan kami. Kami menghadapi misi di mana ada perbedaan antara apa yang kami ciptakan dan apa hasilnya, tapi itu tak akan bertahan lama,” tambah Wenger saat konferensi pers. (Sumber : Viva.co.id)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top