Indonesia English
Selasa, 06 Desember 2022 |
Seputar Banten

Irwasda Polda Banten Pimpin upacara Apel Pagi

Senin, 06 Mei 2019 19:16:24 wib - Komentar
upacara apel pagi personel Polda Banten, di Lapangan Mapolda Banten, pukul 07.00 WIB, Senin (06/05/2019).

SERANG,(Banten88.com): Memasuki hari pertama di bulan suci Ramadhan Kapolda Banten yang diwakili oleh Irwasda Polda Banten Kombespol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M. memimpin rutinitas giat upacara apel pagi personel Polda Banten, di Lapangan Mapolda Banten, pukul 07.00 WIB, Senin (06/05/2019).

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, mengawali puasa hari pertama, Irwasda Polda Banten Kombespol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M. menyampaikan siraman rohani dan arahan terhadap para personel.

"Saya atas nama pimpinan dan kesatuan ini menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal dan ibadah kita dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita yang secara langsung ataupun tidak langsung terhadap kualitas kinerja kita," ungkapnya.

Lanjut Irwasda menyampaika, bahwa kita masih dalam suasana Ops Mantap Brata Kalimaya 2019, dimana nanti pengumuman oleh KPU tanggal 22 Mei 2019 atau sekitar 2 minggu kedepan.  "Kita harus selalu deteksi dini, karena kita tidak bisa prediksi situasi yang akan berkembang kedepan," ujarnya.

Irwasda menambahkan, bagi rekan- rekan yang tidak berpuasa kami mengharapkan kita saling menghargai, mari kita sama-sama saling menjaga dan saling menghormati.(sumber bidhum).

KOMENTAR DISQUS :

Top