Indonesia English
Senin, 25 Maret 2019 |
Seputar Banten

Irwasda Sambangi H.Maman Rizal Tokoh Masyatakat di Serang

Kamis, 28 Februari 2019 16:54:46 wib - Komentar
Tim Irwasda Polda Banten silaturahmi H. MAMAN RIZAL, Tokoh Agama/adat Banten, Ketua Umum TTKKDH. Rabu (27/2/2019). Pukul 17.00 s.d. 18.00 WIB.

Serang,(Banten88.com): Demi mempererat kepolisian Daerah (Polda) Banten dengan para ulama, tokoh agama dan menjaga Kamtibmas , Tim Irwasda  Polda Banten silaturahmi H. MAMAN RIZAL,  Tokoh Agama/adat Banten, Ketua Umum TTKKDH. Rabu (27/2/2019). Pukul 17.00 s.d. 18.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Silahturahmi ini adalah  Program dari Kapolda Banten, guna lebih mendekatkan dan menciptakan hubungan yang harmonis, penuh kekeluargaan dan sinergitas antara Polri dengan segenap lapisan masyarakat yang diwujudkan melalui kedekatan pejabat Polri dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Akademis, Tokoh daerah  dan Tokoh Ormas.

"Kami Polri mengharapkan bantuan H. Maman  dalam turut  mengajak warga masyarakat, terutama para anggota TTKKDH yang selama ini telah berperan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Banten. Agar tetap dipertahankan dan hendaknya jangan terpengaruh adanya provokasi pihak tertentu baik melalui media online (berita hoax), maupun yg disampaikan langsung oleh oknum yang  ingin mengacaukan situasi yg  tenteram dan damai di wilayah Propinsi Banten ini," katanya.

"H. Maman selaku tokoh yang sangat disegani di Prop. Banten akan sangat dipatuhi segala nasihat dan petuahnya oleh generasi milenial, khususnya yang tergabung dalam organisasi TTKKDH, semoga ke depan akan selalu terjalin hubungan yang hangat dan sinergis antara Polri dengan pak Haji beserta seluruh asuhannya," imbuhnya.

Sementara itu Tokoh Agama  H. Mamam Rizal mengungkapkan  terimakasih atas kepedulian Kapolda dan Wakapolda Banten kepada tokoh seperti saya, ini cerminan pemimpin Polri yang memahami budaya dan aspirasi masyarakat Banten.

"Suasana toleransi  di dalam hubungan kemasyarakatan di Banten sangat baik, karena mereka taat kepada tokoh-tokohnya, baik tokoh agama, tokoh adat dan pemerintah," ungkapnya.

Lanjut Maman menuturkan kami keluarga besar perguruan  silat Cimande dan masyarakat Banten siap membantu Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif, khususnya menjelang.  "Pada saat dan pasca Pemilu 2019, semoga semuanya dapat berjalan dengan aman, tertib dan sukses," tutupnya. (sumber : Opik/Bidhum).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top