Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Olahraga

Jaga Kebugaran dan Sinergitas, Kapolda Banten Olahraga Pagi Bersama Forkopimda Provinsi Banten

Jumat, 31 Desember 2021 19:26:26 wib - Komentar
Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Kajati Banten Dr. Reda Mantovani, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Sony, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga tenis meja.

 

Kota Serang,(Banten88.com): Dalam menjaga kebugaran jasmani serta melatih keterampilan dan meningkatkan kebersamaan, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Kajati Banten Dr. Reda Mantovani, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Sony, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga tenis meja.

Kegiatan olahraga bersama yang dimulai pada pukul 07.00 WIB  ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Polda Banten, Jl. Syeh Nawawi Al Bantani No.76 Serang Kota pada Jumat (31/12).

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk melakukan meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan memperkuat soliditas dengan TNI dan Unsur Forkopimda Banten, “Olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran jasmani serta melatih keterampilan, yang paling penting ialah komunikasi dan koordinasi sesama unsur terkait untuk menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Banten yang aman dan nyaman,” kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menyampaikan Kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. “Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang lakukan setiap jumat pagi, selain kegiatan olahraga teratur juga harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh,” ujar Shinto Silitonga.

Terakhir Shinto Silitonga berharap semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (sumber Bidhumas)

KOMENTAR DISQUS :

Top