Indonesia English
Minggu, 29 Mei 2022 |
Ekonomi dan Bisnis

Jalin Silahturahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Dari Eksekutive General Manager Pertamina Regional Jawa Barat dan Banten

Selasa, 19 April 2022 20:12:07 wib - Komentar

 

Serang,(Banten88.com):  Kapolda Banten Irjen Pol. Prof Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyambut kunjungan Eksekutive General Manager Pertamina Regional Jawa Barat dan Banten (JBB), Waljiyanto bersama beberapa pejabat teras Pertamina Regional JBB di ruang kerja Kapolda Banten pada Selasa (19/04) sekitar pukul 14.00 Wib.

Turut hadir mendampingi Kapolda Banten dalam kegiatan kunjungan tersebut yaitu Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari dan Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

Waljiyanto dalam pertemuan tersebut selain memperkenalkan diri dan memperkenalkan pejabat lainnya yang ikut dalam kegiatan, juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang cukup erat dengan Polda Banten. "Kami apresiasi Polda Banten yang telah mengungkap pelaku penimbun solar dengan modifikasi tangki beberapa waktu lalu, kami terus support kepolisian untuk bertindak tegas kepada para pelaku ini," kata Waljiyanto.

Dalam rangka kesiapan Pertamina menyambut arus mudik Idul Fitri 1443 H mendatang, Waljiyanto juga menjelaskan strategi Pertamina melayani kebutuhan bahan bakar bagi para pengendara yang melintas di jalur mudik atau bahkan di jalur destinasi wisata. "Kami telah menyiagakan 33 SPBU Siaga, 21 motoris yang melayani delivery BBM gunakan jerigen 60 liter, juga 13 SPBU Kantong yang dapat dimobilisasi pada tempat strategis lintasan pengendara," ungkap Waljiyanto.
 
Kapolda Banten menyambut baik langkah-langkah strategis yang telah dilakukan oleh Pertamina Regional Jawa Barat dan Banten. “Kebutuhan BBM dalam masa libur Idul Fitri 1443 H ini menjadi crusial untuk dipenuhi, sehingga pemudik nyaman dan Polda Banten pasti akan mensupport Pertamina dalam pendistribusian BBM, utamanya ke ASDP juga ke depot-depot yang sudah disiapkan," kata Rudy. (sumber Bidhumas)

KOMENTAR DISQUS :

Top