Indonesia English
Senin, 04 Juli 2022 |
Seputar Banten

Jalin Sinergitas Dengan Ulama, Bagops Polres Serang Kota Kunjungi Ponpes

Senin, 25 Januari 2021 20:51:59 wib - Komentar
Jajaran Bagian Operasi (Bagops) Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan program giat "Pendekar Banten Polres Serang Kota" berupa Saba Pesantren di Pondok Pesantren Ma'had Yashma yang berlokasi di desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang, Banten. Senin (25/1/2021).

Serang Kota,(Banten88.com): Bentuk Sinergitas Kepolisian dengan Ulama, Jajaran Bagian Operasi (Bagops) Polres Serang Kota Polda Banten  melaksanakan program giat "Pendekar Banten Polres Serang Kota" berupa Saba Pesantren di Pondok Pesantren Ma'had Yashma yang berlokasi di desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung kabupaten Serang, Banten. Senin (25/1/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto,  S.IK., M.Si., mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas kepolisian dengan Ulama atau Tokoh Agama.

"Perkuat silaturahmi dan sinergitas. Upaya pemecahan masalah, dan wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan Ulama atau Tokoh masyarakat," katanya.

Lanjutnya, ditengah pandemi Covid-1, pihaknya memberikan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan dengan 5 M.

"Kami juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitasi,"ujarnya.

Sementara itu, pimpinan ponpes  Ma'had Yashma H.Hafidin menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Polres Serang Kota.

"Saya atas nama pribadi dan pimpinan pondok pesantren MaA'had Yashma mengucapkan terimakasi kepada pa Polisi atas kunjungannya, Semoga jalinan silaturahmi ini dapat berkelanjutan agar terjalin komunikasi antara masyarakat dan pemerintah khususnya kepolisian,"ujarnya singkat.

Hadir dalam kegiatan Kasubag Dalops Bagops Polres Serang Kota AKP Kasmuri, Kasubag Humas Polres Serang Kota AKP Badri Hasan dan Paur Subag Dalops Ipda Suwarto. (sumber TP/HUMAS)

KOMENTAR DISQUS :

Top