Indonesia English
Senin, 18 November 2019 |
Nasional - Olahraga

Jamaika Bermain Imbangi Lawan Kosta Rika

Kamis, 09 Juli 2015 19:58:20 wib - Komentar
Jamaika imbangi Kostarika

CALIFORNIA, Banten88.com - Kosta Rika hanya mampu bermain imbang 2-2 kala menghadapi Jamaika pada babak penyisihan Grup B Piala Emas 2015, di Stubhub Center, California, Kamis (9/7/2015) pagi WIB.

Pada awal laga, Jamaika langsung memberikan kejutan. Saat laga baru berjalan 13 menit, mereka mampu unggul 1-0 melalui gol gelandang Garath McCleary, yang memanfaatkan umpan Kemar Lawrence.

Kosta Rika mampu membalasnya melalui gol yang dicetak oleh Roy Miller pada menit ke-33. Mendapatkan assist dari David Ramirez, Miller sukses menanduk bola ke gawang Dwayne Miller. Kedudukan menjadi 1-1.

Empat menit berselang, Kosta Rika berbalik unggul 2-1 berkat gol Ramirez. Penyerang 22 tahun itu mengangkat bola melewati kiper Jamaika setelah menerima umpan lambung jauh Celso Borges dari lini tengah. Kedudukan tidak berubah hingga turun minum.

Dalam posisi tertinggal, Jamaika meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Upaya mereka itu membuahkan hasil. Jamaika sukses menyamakan kedudukan melalui aksi individu gelandang Joel McAnuff yang menceploskan bola ke gawang Kosta Rika pada menit ke-47.

Hingga wasit Fernando Guerrero meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Kosta Rika dan Jamaika harus berbagi angka setelah laga berakhir 2-2.

Jamaika akan kembali berlaga dengan menghadapi Kanada. Sementara Kosta Rika akan melawan El Salvador. Kedua laga akan berlangsung pada Minggu (12/7/2015).

 

KOMENTAR DISQUS :

Top